Thursday, July 25, 2024
Daerah36 Pejabat Indramayu Tempati Posisi Baru, Termasuk Kabid BMD BKD Maulana Malik

36 Pejabat Indramayu Tempati Posisi Baru, Termasuk Kabid BMD BKD Maulana Malik

Indramayu – Sebanyak 36 pejabat fungsional dan administrator di lingkungan Pemkab Indramayu berpindah tugas jelang tahun baru 2024.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Aep Surahman, melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut di Ruang Ki Tinggi Setda Indramayu, pada Jum’at (29/12/2023).

Perpindahan tugas dan pelantikan tersebut berdasarkan Surat keputusan Bupati indramayu Nomor: 821/Kep227-BKPSDM/2023 tanggal 29 Desember 2023.

Salah satu pejabat yang bergeser yakni Kepala Bidang Barang Milik Daerah BKD Indramayu, Maulana Malik, S.E., kini menempati posisi sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kemudian Sekretaris BKD Amrullah, S.Sos., M.Ak. berpindah menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Asep Affandy Djanwari, S.Sos., M.Si., berpindah menjadi Sekretaris BPBD Indramayu.

Sekretaris Kecamatan Lelea, Bintang Pahlevi, S.STP., menempati posisi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pajak Daerah Bapenda Indramayu.

Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu, Herna Yuningsih, S.E., kini menempati Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pemanfaatan BKD Indramayu.

Melalui Sekda Aep, Bupati Nina menegaskan bahwa jabatan merupakan amanah yang suatu saat akan dikembalikan pada yang memberikan amanah, Sehingga menurutnya mutasi ini harus dimaknai sebagai pengalaman dan peningkatan kinerja di tempat yang baru.

“Tunjukan kinerja kita, tidak ada kegiatan yang luput dari pengawasan yang maha kuasa. RPJMD yang sudah tersusun agar dijalankan sebaik-baiknya,” tegas Aep.

Aep meminta semua ASN di Indramayu terus menciptakan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kinerja dan menghindari tindakan penyelewengan.

“ASN harus menunjukkan kerja baik, kerja nyata sehingga berdampak pada kewibawaan pemerintah daerah dan kepuasan masyarakat,” pungkas Aep.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini