Saturday, July 20, 2024
Politik5.000 Kader PDI Perjuangan Siap Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Cirebon

5.000 Kader PDI Perjuangan Siap Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Cirebon

Indramayu – Gelaran kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, akan segera berlangsung di Stadion Bima, Kota Cirebon pada Sabtu (27/1/2024).

Acara yang dijuluki sebagai ‘Hajatan Rakyat’ ini diharapkan akan menjadi ajang kumpul besar bagi pendukung serta masyarakat yang antusias dengan pencalonan Ganjar-Mahfud.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, menyatakan bahwa kesiapan kader dan simpatisan di wilayahnya sangat tinggi, dengan estimasi partisipasi mencapai lima ribu orang.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini tidak hanya menjadi pertemuan antar kader PDI Perjuangan, namun juga melibatkan kader dari partai PPP, Hanura, dan Perindo, serta berbagai kelompok relawan dan masyarakat luas yang mendukung duet Ganjar-Mahfud.

Sirojudin, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Cabang Ganjar-Mahfud di Indramayu, mengungkapkan optimisme tinggi terhadap kemenangan pasangan ini di pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024, mengingat intensitas sosialisasi dan pendekatan yang dilakukan ke masyarakat.

Dalam rangkaian kampanye, para kader PDI Perjuangan telah melakukan gerakan massif dengan berkunjung dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan profil Ganjar-Mahfud, mendidik masyarakat tentang proses pencoblosan, serta menjelaskan 21 program unggulan yang diusung.

“Kita bergerak bersama rakyat, dengan semangat gotong royong, untuk mengedukasi dan memastikan masyarakat memahami pentingnya menggunakan hak suaranya dengan bijak,” terang Sirojudin dalam keterangan tertulisnya pada Jum’at (26/1/2024).

Acara kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band legendaris SLANK dan sejumlah artis serta musisi ternama, menjadikannya bukan hanya ajang politik, tetapi juga perayaan budaya.

Selain itu, akan ada orasi dari Ketua Umum partai pengusung, penyampaian visi-misi, dan penjelasan detail mengenai 21 program pro rakyat oleh Ganjar-Mahfud.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan harapan dapat menggaungkan dukungan dan semangat positif menjelang pemilu.

Selain hiburan dan sosialisasi, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize, termasuk paket umrah, sepeda motor, dan barang elektronik, sebagai apresiasi bagi partisipan yang hadir.

Dengan persiapan yang matang dan antusiasme yang tinggi dari berbagai pihak, kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat’ di Cirebon ini diharapkan menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju pemilihan presiden 2024

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini