Saturday, July 20, 2024
WisataASITA Bogor Gelar Sosialisasi Perpajakan untuk Biro Wisata

ASITA Bogor Gelar Sosialisasi Perpajakan untuk Biro Wisata

Bogor – Indikator keberhasilan bisnis sebuah perusahaan tercermin dari tertibnya pelaporan pajak perusahaan tersebut.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara yang dihelat Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Kadin, Jalan Tegar Beriman Cibinong, pada Selasa (21/3) ini diikuti oleh seluruh perusahaan biro perjalanan wisata.

Ketua ASITA Kabupaten Bogor, Sulhajji Jompa, mengungkapkan pada acara tersebut tentang indikator kesuksesan bisnis biro wisata.

Ia menjelaskan dalam kegiatan yang bekerjasama dnegan Kantor Pajak Pratama Cibinong ini, keberhasilan perusahaan biro wisata tercermin dalam tertibnya pelaporan perpajakan perusahaan tersebut.

“Perusahaan Perjalanan Wisata diharapkan mampu dalam tertib pelaporan perpajakan, dan insya Allah tim dari Kantor Pajak akan selalu memberikan pendampingan jika dibutuhkan, pajak tertib menjadi gambaran sehatnya perusahaan,” katanya kepada wartawan reformasi.co.id.

Sulhajji juga menyampaikan bahwa identifikasi dan koordinasi terhadap seluruh perusahaan perjalanan wisata di Kabupaten Bogor merupakan salah satu program prioritas ASITA.

Ia akan membangun sinergi positif dengan pemerintah untuk pengembangan pariwisata di Bogor bersama seluruh stakeholder.

Menurutnya dengan alamnya yang sangat indah dan kaya serta punya beragam destinasi wisata, Kabupaten Bogor memberi tantangan sendiri bagi pelaku industri pariwisata.

“Kita harus optimal dalam mengelola bisnis ini, jangan sampai hanya menjadi penonton bagi pelaku pariwisata luar Bogor yang masuk Bogor,” jelas Sulhajji.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini