Friday, June 14, 2024
DaerahBerhadiah Umroh, Perumdam Tirta Darma Ayu Gelar Sepeda Santai Rayakan HUT ke-3

Berhadiah Umroh, Perumdam Tirta Darma Ayu Gelar Sepeda Santai Rayakan HUT ke-3

Indramayu – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu (TDA) menggelar sepeda santai dengan tajuk “Gowes Jatiayu”.

Sepeda santai massal bertajuk “Jelajah Sawah Goes to 2 Juta Ton” ini tak hanya untuk memperingati HUT Perumdam saja, namun juga merayakan HUT PDAM Tirta Darma Ayu ke-35, serta Program Dermayu Banyu Sehat (DEBAS) ke-2.

Direktur Perumdam TDA, Dr. Dr. Ir. H. Ady Setiawan, S.H. M.H. M.M. M.T., menjelaskan kegiatan ini juga akan dijadikan momentum untuk meresmikan 1.500 sambungan air minum gratis bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) pada 2022, serta peluncuran 10.000 sambungan air minum untuk MBR gratis pada 2023.

“Kita akan melakukan launching 10.000 sambungan air minum gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah di Indramayu,” jelas Ady.

Ady juga menjelaskan kegiatan sepeda santai ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Hanya saja, ia menambahkan, panitia tidak menyediakan sepeda, sehingga peserta yang ikut harus membawa sepeda sendiri.

Meskipun gratis, Ady menambahkan hadiah yang bakal diberikan sangat menarik. Hadiahnya mulai dari yang kecil-kecil seperti payung, tumblr, handuk, hingga kipas angin. Ada juga sepeda, TV 29 inchi, kulkas, dan lainnya.

“Untuk hadiah utamanya kita sediakan umroh, sepeda motor matic, dan sepeda motor listrik,” tambahnya.

brosur gowes jatiayu
Pengumuman Gowes Jatiayu dalam rangka perayaan HUT ke-3 Perumdam TDA.

Untuk rute sepeda santai ini akan dimulai dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jatibarang sebagai titik kumpul, kemudian Pasar Baru Jatibarang, Pertigaan Kebulen, Balai Desa Pawidean, Bunderan Mangga, Polres Indramayu, Jalan Olahraga, dan berakhir di Sport Center.

Ady Setiawan juga mengajak masyarakat Indramayu terutama pelanggan setia Perumdam TDA untuk mengikuti sepeda santai ini.

“Silakan ke Kantor Cabang Perumdam yang paling dekat, atau hubungi saja panitia,” jelasnya.

Sebagaimana informasi yang diterima, kegiatan Gowes Jatiayu ini bisa diikuti oleh siapapun. Asal bisa menunjukkan KTP asli yang menunjukkan domisili di Kabupaten Indramayu.

Para peserta yang sudah mendaftar, diminta untuk ke Cabang atau Unit terdekat untuk mengambil kupon undian pada tanggal 6-9 Maret 2023. Satu peserta hanya bisa mengambil satu kupon saja.

Informasi yang terakhir, para peserta diwajibkan untuk mengikuti sepeda santai yang akan digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023 mendatang. Untuk informasi selengkapnya silakan hubungi Lola Juliyanti di nomor 0812-2220-1440.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini