Thursday, April 18, 2024
DaerahBupati Nina Jadi Magnet Kemeriahan HUT RI ke-78 di Haurgeulis

Bupati Nina Jadi Magnet Kemeriahan HUT RI ke-78 di Haurgeulis

Indramayu – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Haurgeulis berlangsung meriah.

Ratusan orang dari berbagai kelompok masyarakat ikut memeriahkan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dilangsungkan di Alun-Alun Haurgeulis, Kamis (10/8/2023).

Aneka lomba seperti gerak jalan, Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) pelajar dan pamong desa, sepeda santai, senam sehat, lomba olahraga radisional, serta mini soccer untuk pelajar, berlangsung meriah.

Kemeriahan tersebut semakin bertambah karena Bupati Indramayu, Nina Agustina, ikut hadir dan berbaur dengan masyarakat yang menantikannya.

“Alhamdulillah, kegiatan di Kecamatan Haurgeulis ini sangat semarak dan meriah. Apalagi kehadiran Bupati Indramayu Ibu Nina Agustina sudah dinantikan oleh masyarakat Haurgeulis,” kata Camat Haurgeulis, Dulyono, kepada media.

Setelah kegiatan senam sehat, dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang yang sudah mengikuti perlombaan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Sebelum acara berakhir, magnet kemeriahan bertumpu pada kehadiran orang nomor satu di Indramayu itu. Masyarakat tumpah ruah ingin berfoto dengan putri sulung mantan Kapolri tersebut.

Bupati Nina pun tak canggung dan senantiasa menebar senyum menyeksamai antusiasme warga yang mengajak swafoto bersamanya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini