Sunday, May 19, 2024
HiburanCerita dan Sinopsis Film Escape Plan2: Hades, Tayang di Bioskop TransTV Hari...

Cerita dan Sinopsis Film Escape Plan2: Hades, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Cerita dan sinopsis film Escape Plan 2: Hades sangat seru. Film ini cocok buat para penggemar action-thriller yang menegangkan dan cukup mengasah otak.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood papan atas, antara lain Sylvester Stallone, Curtis “50 Cent” Jackson, Dave Bautista, HUang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatcham.

Escape Plan 2: Hades merupakan sebuah sekuel dari Escape Plan yang telah dirilis pada 2013. Yang keduanya ini dirilis pada tahun 2018 dan ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada hari ini, Selasa 7 Maret 2023.

Cerita dan Sinopsis Escape Plan 2: Hades

Escape Plan 2: Hades masih menceritakan tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) yang masih mengoperasikan perusahaan jasa keamanan sebagaimana kisah di Escape Plan sebelumnya.

Diceritakan di awal, Ray Breslin kali ini terjebak dalam misi penyelamatan di Chechnya. Namun salah satu sandera, tertembak dan meninggal. Breslin memecat anak buahnya, Kimbral karena masalah ini.

Setahun kemudian anak buah Ray Breslin lainnya, Shu dikontak oleh keluarganya untuk melindungi keponakannya bernama Yusheng Ma. Yusheng ini diketahui menjadi target pembunuhan dari saingan bisnis keluarganya bernama Ruscho.

Saat berada di Bangkok untuk menghadiri sebuah pesta bersama Yusheng, keduanya kedatangan sekelompok pria bertopeng. Yusheng melindungi Shu, namun gagal. Keduanya diculik.

Shu menyadari dirinya berada di sebuah tempat yang tidak dikenal. Saat terlibat konflik dan menang melawan narapidana lainnya, Shu mendapat jawaban kalau tempat ini bernama HADES.

Shu kemudian mendapat jawaban lagi, kalau orang yang menahannya di HADES adalah Gregor Fauts yang dijuluki “Zookeeper”. Faust ini menginginkan teknologi yang dimiliki Yusheng sebagai tebusan.

Namun Yusheng menolaknya. Ia menyatakan kalau teknologi tersebut sudah dihilangkannya karena khawatir jatuh ke tangan penjahat. Sebabnya teknologi itu mampu meretas peluncuran nuklir.

Hilangnya Shu kemudian membuat Breslin mencarinya. Dan cerita inti di film Escape Plan 2 Hades ini dimulai.

Sebaiknya Anda menonton sendiri bagaimana serunya Sylvester “Rambo” Stallone beraksi di usianya yang sudah senja.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini