Sunday, May 19, 2024
DaerahDirut Perumdam TDA Disebut Cocok Jadi Wabup Indramayu

Dirut Perumdam TDA Disebut Cocok Jadi Wabup Indramayu

Indramayu – Pasca mundurnya Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu, banyak pihak memunculkan pengganti aktor tesebut sebagai orang nomor dua di Indramayu.

Salah satu sosok yang paling sering diesbut-sebut untuk mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, adalah Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr. Dr. Ir. H. Ady Setiawan, S.H. M.H. M.M. M.T.

“Chemistry-nya dengan Bupati Indramayu sudah terbentuk. Hal ini akan memudahkan komunikasi, koordinasi, dan implementasi berbagai program Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ungkap Ketua DPC Sahabat Polisi Indonesia, Juni Harto.

Juni menyebut Ady Setiawan merupakan sosok yang satu visi dan misi dalam kerja-kerjanya dengan Bupati Indramayu. Ia merupakan figur yang tepat dalam membantu Bupati Nina mewujudkan visi Indramayu Bermartabat.

Pria yang akrab disapa “Pakde Air” itu, lanjut Juni, merupakan tokoh yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indramayu. Menurut Juni, ia bisa diterima semua kalangan.

“Ady Setiawan layak jadi Wakil Bupati Indramayu,” pungkas Juni.

Pendapat masyarakat tersebut pada akhirnya akan ditentukan oleh DPRD Kabupaten Indramayu. Wakil rakyat tersebut akan membentuk panitia pemilihan atau badan ad hoc untuk memilih Wakil Bupati Indramayu pengganti antar waktu.

Adapun yang berhak mengusulkan calon Wakil Bupati pada proses tersebut adalah partai pengusung pada Pilkada 2020 kemarin, yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai Nasdem.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini