Friday, June 14, 2024
DaerahDisambut Antusias Warga, Pemkab Indramayu Segera Lakukan Rekonstruksi Jalan Sumurbandung dan Kertanegara

Disambut Antusias Warga, Pemkab Indramayu Segera Lakukan Rekonstruksi Jalan Sumurbandung dan Kertanegara

Indramayu – Buat yang melalui jalan dari Blok Sumurbandung, Desa Cipancuh menuju Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis pasti hafal dengan kondisi ruas Jalan Sumurbandung dan Kertanegara.

Jalan ini di sepanjang ruasnya mayoritas mengalami kerusakan, sehingga sudah waktunya untuk segera diperbaiki. Sudah banyak keluhan dari pengguna jalan yang menuturkan kondisi jalan.

Salah satu pengguna jalan, Sanda, yang merupakan warga Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, menyatakan jika kondisi Jalan Sumurbandung dan Kertanegara bikin tidak nyaman berkendara.

“Jalannya kurang enak, kalau bisa segera diperbaiki,” ungkap Sanda, pada Senin (10/6/2024).

Harapan Sanda dan warga lainnya di Kecamatan Haurgeulis akhirnya dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Pemkab Indramayu bakal segera memperbaiki jalan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan rekonstruksi Jalan Sumurbandung dan Kertanegara.

“Iya, bakal segera dilakukan rekonstruksi. Rencananya dalam waktu dekat ini. Mohon do’anya,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga menjelaskan rekonstruksi ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, agar masyarakat Indramayu memiliki infrastruktur yang memadai.

Ia berharap dengan infrastruktur yang memadai, masyarakat bisa melakukan berbagai aktivitas dengan lancar. Salah satunya aktivitas di bidang ekonomi.

“Jika ekonominya lancar, diharapkan pendapatan meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat yang didambakan dari visi Indramayu Bermartabat bisa tercapai,” tutup Yayat.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini