Thursday, April 18, 2024
DaerahGantikan Kursiah, Astoro Sah Jadi Anggota DPRD Indramayu

Gantikan Kursiah, Astoro Sah Jadi Anggota DPRD Indramayu

Indramayu – Tokoh masyarakat Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, yang juga fungsionaris Partai Golkar, Astoro, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan Astoro dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin, pada Kamis (5/10/2023). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor: 171/Kep.682-Pemotda/2023 tertanggal 29 September 2023.

Dalam sambutan pada pelantikan tersebut, Syaefudin meminta agar sebagai anggota dewan bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena itu merupakan sebuah konsekuensi sebagai wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, kita dituntut untuk tidak hanya melaksanakan tugas menampung aspirasi masyarakat, namun juga menjalankan tugas dan fungsi lembaga DPRD,” ungkap Syaefudin dalam sambutannya.

Sementara itu saat ditanya media, Astoro menyatakan kebahagiannya sudah dilantik sebagai anggota DPRD untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Ia berharap bisa merealisasikan janji-janji kampanyenya.

Astoro, yang juga maju kembali sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar untuk Pemilu 2024 ini berharap ia bisa memenuhi janji kampanyenya untuk memperjuangkan infrastruktur di daerah pemilihannya.

Diketahui, Astoro merupakan pengganti dari Kursiah yang diberhentikan pada September tahun lalu. Ia merupakan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Daerah Pemilihan 3 yang meliputi Kecamatan Sliyeg, Jatibarang, Kertasemaya, Sukagumiwang, Widasari, Bangodua, dan Tukdana.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini