Sunday, May 19, 2024
DaerahHadiri Nobar AFC U23 Indonesia vs Irak di Alun-Alun Puspawangi

Hadiri Nobar AFC U23 Indonesia vs Irak di Alun-Alun Puspawangi

Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu berencana untuk kembali menggelar acara nobar (nonton bareng) dalam pertandingan Piala Asia U-23.

Kali ini, pertandingan yang akan disaksikan adalah pertarungan untuk merebut posisi ketiga antara Timnas Indonesia dan Irak.

Seperti nobar sebelumnya, acara nobar kali ini juga akan digelar di Alun-alun Puspawangi pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyatakan bahwa seluruh masyarakat Indramayu akan terus memberikan dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia. Baginya, nobar adalah salah satu bentuk dukungan yang nyata.

“Mari nobar lagi, dan semoga Timnas bisa meraih posisi tiga besar. Mari kita doakan bersama-sama,” ujar Nina pada hari Rabu (1/5/2024).

Menurut Nina, permainan yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia telah sangat baik. Tim Garuda Muda telah berhasil mengalahkan tim-tim tangguh dari negara-negara Asia lainnya, termasuk Korea Selatan.

“Kami sebenarnya memiliki harapan besar. Timnas kita sudah menunjukkan performa luar biasa dengan kemenangan atas Korea Selatan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait kontroversi keputusan wasit yang dinilai merugikan Indonesia pada babak semifinal melawan Uzbekistan, Nina berpendapat bahwa permainan Timnas Indonesia tetap patut diapresiasi.

Meskipun gol yang dicetak oleh Timnas dibatalkan karena offside, Nina menilai bahwa Timnas Indonesia telah menunjukkan kehebatannya.

“Pada babak semifinal kemarin, Timnas Indonesia bermain melawan Uzbekistan yang memiliki kekuatan luar biasa. Golnya hampir saja sah, hanya karena offside. Uzbekistan jarang sekali kebobolan. Itu menunjukkan betapa hebatnya Timnas Indonesia,” ungkap Nina.

Sementara itu, Pemkab Indramayu juga menggelar nobar ini tidak hanya di Alun-alun Puspawangi, namun untuk wilayah Indramayu timur bisa datang ke RTH Jatibarang, dan wilayah Indramayu barat bisa hadir di Lapangan Bola Desa Kertanegara Haurgeulis.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini