Friday, June 14, 2024
DaerahHadiri Pisah Sambut, Syaefudin: Ridwan Kamil Sosok Inspiratif

Hadiri Pisah Sambut, Syaefudin: Ridwan Kamil Sosok Inspiratif

Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin, mengakui bahwa sosok eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menginspirasi banyak orang.

Menurutnya, Ridwan Kamil adalah sosok pemimpin yang inovatif dan inspiratif bagi banyak kalaangan. Ia mengakui kesan itu didapatkannya dari Kang Emil selama menjabat.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di badan legislatif Kabupaten Indramayu itu saat menghadiri acara Pisah Sambut Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, Selasa (5/9/2023).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi Kang Emil selama ini dan telah menjadikan Jawa Barat menjadi salah satu provinsi terbaik,” ungkap Syaefudin di Grand Ballroom Pullman International Conventio Center, Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil berpamitan untuk terakhir kali setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat kepada semua orang yang hadir dari berbagai kalangan tersebut.

“Ini momen terpenting saya sejak dilantik pertama kali pada 2018 lalu,” terang Kang Emil.

Ridwan Kamil merupakan gubernur terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Ia terpilih berpasangan dengan wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum.

Posisinya kini digantikan sementara oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Sempat diisukan santer bakal mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil mengaku bakal ‘breaking news’ dulu.

“Saya mau keliling dunia,” jawabnya mengartikan ‘breaking news’ yang menjadi tanda tanya banyak orang tersebut.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini