Monday, April 15, 2024
DaerahHarga Beras Perlahan Turun, Kini Mulai Dijual Rp13 Ribu Perkilo

Harga Beras Perlahan Turun, Kini Mulai Dijual Rp13 Ribu Perkilo

Indramayu – Para konsumen beras di Pasar Bangkir, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dapat merasakan angin segar dengan adanya tren penurunan harga beras.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Keni, seorang pedagang beras yang beroperasi di pasar tersebut, dalam wawancara dengan media pada Kamis (29/2/2024).

Dengan penuh kegembiraan, Keni mengungkapkan bahwa harga beras mengalami penurunan yang signifikan.

“Alhamdulillah, harga beras sekarang turun, dari yang sebelumnya enam belas ribu rupiah menjadi empat belas ribu rupiah,” ujar Keni.

Keni juga menjelaskan bahwa jenis beras lainnya juga mengalami penurunan harga.

“Ada juga yang tadinya dijual seharga lima belas ribu rupiah, kini harganya turun menjadi tiga belas ribu rupiah,” tambahnya sambil tersenyum.

Pedagang beras ini berharap bahwa penurunan harga beras ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, harga beras saat ini sudah mulai turun. Semoga dengan adanya penurunan harga ini, masyarakat dapat merasakan keringanan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ungkap Keni dengan penuh harapan.

Tentu saja, kabar ini disambut baik oleh konsumen di Pasar Bangkir, yang sebelumnya mungkin merasa terbebani dengan harga beras yang cukup tinggi.

Adanya penurunan harga diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan ruang lebih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini