Tuesday, April 23, 2024
PolitikLewat Instagram, Lucky Hakim Buat Surat Terbuka Untuk Gubernur Ridwan Kamil

Lewat Instagram, Lucky Hakim Buat Surat Terbuka Untuk Gubernur Ridwan Kamil

Indramayu – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, akhirnya menjawab perihal dirinya sulit dihubungi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ia memohon maaf jika sulit dihubungi karena tidak memiliki ajudan atau asisten pribadi yang melekat pada Wakil Bupati.

Klarifikasi itu ia sampaikan melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial pada Jum’at (17/2) sekitar jam 10 malam.

“Pak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, saya mohon maaf apabila menghubungi bapak melalui Instagram, karena saya enggak tahu menghubungi bapak lewat mana, karena saya tidak punya nomor ajudan bapak, dan saya tidak punya ajudan, atau protokol ataupun aspri untuk menghubungi bapak,” ungkap Lucky Hakim dalam video yang berdurasi 30 detik.

Kemudian Lucky mengatakan sedang beristirahat di kawasan Sukajadi, Bandung, setelah mengetahui Ridwan Kamil mencari keberadaan dirinya. Ia bertolak dari Jakarta setelah mengetahui kabar tersebut.

Ia pun mengakui setelah dilantik sebagai wakil bupati pada 26 Februari 2021, Lucky mengaku baru tiga kali meakukan perjalanan dinas. Dan semuanya ke Bandung.

“Terakhir kita ketemu di Bandung Barat waktu kegiatan Wakil Bupati Henky Kurniawan. Itu hampir dua tahun lalu,” terang Lucky.

Terkait kabar kalau Ridwan Kamil bakal mengutus tim untuk mencari tahu perihal pengunduran dirinya, ia khawatir tim tersebut tak akan menemukan apa-apa.

Sebabnya sudah tidak ada staf di kantornya. Sejak mengundurkan diri, Lucky Hakim mengaku sudah tak lagi menempati rumah dinas.

Mengakhiri videonya, Lucky kemudian mengakui siap menemui Gubernur Jawa Barat tersebut. Ia pun menginformasikan telah mengirimkan pesan berisi nomor telepon ke Instagram milik Ridwan Kamil.

“Saya siap siaga, meluncur ke Pak Gubernur, izin saya akan mengirim direct message nomor handphone saya ke Instagram Pak Gubernur, dan saya siap arahan berikutnya,” pungkas Lucky.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com