Sunday, May 19, 2024
DaerahNobar AFC U23 di Mako Polres Indramayu Berlangsung Meriah

Nobar AFC U23 di Mako Polres Indramayu Berlangsung Meriah

Indramayu – Antusiasme warga Indonesia memuncak saat Timnas Indonesia U-23 bertarung dengan Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Kabupaten Indramayu turut merasakan gebyar semangat tersebut, terutama dengan diadakannya nobar (nonton bareng) yang digelar di Mako Polres Indramayu.

Minggu (29/4), Mako Polres Indramayu menjadi pusat perhatian dengan digelarnya acara nobar yang mempertemukan TNI-Polri dan masyarakat umum dalam menyuarakan dukungan penuh kepada Garuda Muda.

Mulai pukul 19.00 WIB, lokasi nobar telah dipadati oleh para pendukung Timnas Indonesia yang satu kompak mengenakan atribut timnas, membawa bendera merah putih, serta berbagai bentuk dukungan lainnya.

Kemeriahan tak hanya terpancar dari para suporter muda, namun juga dari para penggemar berbagai usia. Mereka terlihat mengenakan kostum merah putih, termasuk seragam anak SD untuk memeriahkan acara.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Nobar di Mako Polres Indramayu juga merupakan bentuk nyata dari arahan Kapolri dan Kapolda Jabar untuk memfasilitasi keinginan masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia,” ujar AKBP M. Fahri Siregar pada Senin (29/4/2024) tadi malam.

Menurutnya, acara nobar ini menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini