Thursday, April 18, 2024
PolitikPasca Mundur dari Gerindra, Sandiago Uno Galau Pilih PPP atau PKS

Pasca Mundur dari Gerindra, Sandiago Uno Galau Pilih PPP atau PKS

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiago Salahudin Uno memang telah mundur dari Partai Gerindra. Namun sampai saat ini ia masih belum berpartai.

Saat ini Sandiago Uno memang intens menjalin komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terbukti ia telah bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono.

Menurut Sandi, pada Sabtu (27/5/2023) dirinya dengan Plt Ketua Umum PPP sudah ada kesamaan pemikiran, Ia memiliki arah pembangunan yang sama dan mampu mendorong percepatan.

Namun ia juga memiliki kedekatan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai yang mengusungnya pada Pilgub DKI 2017 itu, diakui Sandi telah memiliki chemistry.

“Terkait sejarah perjuangan. Komunikasi juga lancar,” ungkap Sandi.

Terkait partai mana yang bakal dipilihnya, ia masih belum menentukan pilihan. Ia masih belum memutuskan bakal berlabuh di PPP atau PKS.

Meski begitu, pengusaha yang hobi jogging ini bakal memutuskan partai mana yang bakal menjadi perahunya pada Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan dalam beberapa pekan, bulan ke depan yang pasti sebelum penentuan bulan Oktober ini akan saya sampaikan keputusannya,” pungkas Sandi.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini