DaerahPeduli Yatim Piatu, Cara Sekber FWI Rayakan Ultah Ke-3

Peduli Yatim Piatu, Cara Sekber FWI Rayakan Ultah Ke-3

Indramayu – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-3, Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) menggelar bakti sosial, pada Kamis (21/12/2023).

Gelaran bakti sosial itu dilakukan Sekber FWI dengan cara membagikan bingkisan kepada siswa UPTD SDN 1 Sliyeg Lor, Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabpaten Indramayu.

Bingkisan berupa paket seragam sekolah, sepatu, serta tas ini diberikan kepada puluhan siswa-siswi SDN 1 Sliyeg Lor secara langsung dan disaksikan Kepala Sekolah, Sri Herawati.

Sri mengaku berterima kasih kepada Sekber FWI atas kegiatan yang membuat siswa-siswinya menyunggingkan senyum ini. Pasalnya mereka memiliki beragam keterbatasan untuk sekadar membeli seragam yang baru.

“Terima kasih pada Sekber FWI. Acaranya sangat bermanfaat, dan semoga hadiahnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak kami,” ungkap Sri.

Sri juga mendoakan agar kegiatan-kegiatan serta usaha yang dilakukan Sekber FWI kedepannya lebih maju dan selalu sukses.

“Terakhir, kami meminta maaf barangkali penyambutannya kurang maksimal,” katanya.

Salah satu siswi yang mendapatkan bingkisan, Lilin, mengucapkan terima kasih banyak kepada Sekber FWI atas segala bantuannya. Ia mengaku senang atas bingkisan tersebut.

“Saya merasa senang telah mendapatkan seragam sekolah, tas, dan perlengkapan alat tulis,” ucap Lilin.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Sekber FWI, Kacim, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran UPTD SDN 1 Sliyeg Lor.

Kacim berharap bingkisan yang diberikan Sekber FWI kepada siswa-siswi tersebut bisa membantu meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik di sekolah.

“Mudah-mudahan bingkisannya bermanfaat. Terima kasih juga atas doa yang diberikan untuk Sekber FWI,” ungkap Kacim.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian Ulang Tahun Sekber FWI yang Ke-3. Sekber FWI akan memasuki usia yang genap tiga tahun pada 24 Desember 2024 mendatang.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini