Monday, April 15, 2024
DaerahPolres Indramayu Adakan Mudik Gratis Tujuan Tegal dan Semarang

Polres Indramayu Adakan Mudik Gratis Tujuan Tegal dan Semarang

Indramayu – Satlantas Polres Indramayu yang merupakan jajaran dari Polda Jabar telah menginisiasi program mudik gratis menuju Tegal dan Semarang, Jawa Tengah, dengan biaya ditanggung secara penuh.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin pulang kampung menjelang perayaan Idul Fitri.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menegaskan bahwa program mudik gratis ini merupakan bagian dari komitmen Polri, khususnya Polres Indramayu, untuk memudahkan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 2024 bersama keluarga di kampung halaman.

“Kami mengundang masyarakat yang ingin pulang kampung ke Tegal dan Semarang untuk mengikuti program mudik gratis ini,” ujar AKP Enggar Jati Nugroho, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, di Mako Polres Indramayu, pada hari Minggu (24/3/2024).

Masyarakat yang berminat dapat mendaftar melalui dua kontak yang disediakan, yaitu Bripa Fawzy dengan nomor kontak 0856-5553-8875 atau Bripda Johanes di nomor 0858-6388-7807. Pendaftaran dapat dilakukan segera melalui nomor kontak tersebut.

Pemberangkatan untuk program mudik gratis ini dijadwalkan akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu pada tanggal 5 April 2024, dengan waktu keberangkatan pukul 08.00 WIB.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini