Sunday, May 19, 2024
DaerahPos Parkir RSUD Indramayu Putar Musik Keras Saat Malam, Warganet Geram

Pos Parkir RSUD Indramayu Putar Musik Keras Saat Malam, Warganet Geram

Indramayu – Warganet Kabupaten Indramayu dibuat geram dengan sebuah unggahan di sebuah akun media sosial yang memperlihatkan pos parkir yang memutar musik keras.

Yang membuat geram tentu saja bukan karena musik dan pos parkirnya, namun akun tersebut menulis bahwa pos parkir tersebut berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu.

“Senin Pukul 23.37 pos tiket parkir RSUD Indramayu, pantaskah diputar musik dengan keras?……. Semono gah punten lan dalal kula ngelingaken.” tulis akun Denggil Dampuawang, pada Selasa (18/7/2023) dini hari.

Akun Denggil tersebut memberi tanda pada 30 akun lainnya sehingga menuai banyak reaksi beragam dari warganet lainnya. Namun mayoritasnya memberi reaksi negatif atas tindakan memutar musik tersebut.

“Parah ya kang Kaji. Pantese gah ning Pasar Malem,” tulis akun Agus Gumalan.

Unggahan Denggil ini kemudian diunggah kembali oleh halaman Indramayu Post yang memiliki 225 ribu pengikut. Sehingga videonya semakin viral.

Dari unggahan Indramayu Post tersebut, tercatat hingga berita ini ditulis ada 447 reaksi, 110 komentar, dan 28 kali dibagikan.

Andri BJ dalam halaman Indramayu Post menulis bahwa pengelola parkir tersebut mungkin sudah bosan bekerja.

“Bokat wis bose menggawe,” tulisnya.

Sementara yang lainnya berharap agar pihak RSUD Indramayu segera bertindak agar hal serupa tidak mengganggu pasien yang sedang beristirahat.

Saat berita ini ditulis, pihak RSUD Indramayu belum memberikan tanggapannya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini