Thursday, May 23, 2024
DaerahPrajurit TNI Tendang Ibu Bermotor Dikenai Sanksi

Prajurit TNI Tendang Ibu Bermotor Dikenai Sanksi

Bekasi – Identitas pria berseragam loreng yang menendang ibu naik motor yang membonceng anak akhirnya terungkap. Pria tersebut merupakan prajurit Denhanud 471 Kopasgat.

Atas kejadian yang dilakukan oleh anggotanya, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang mengatakan pelaku sudah dikenai sanski disiplin.

“Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah dikenai sanksi disiplin dari atasannya,” ungkap Indan, Selasa (25/4/2023).

Menurut Indan, saat ini Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu-ibu yang membonceng anak tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

Indan juga menegaskan agar masyarakat tak segan-segan untuk melaporkan apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran.

Sebelumnya telah viral seorang pengendara sepeda motor NMax hitam berseragam loreng yang menendang ibu-ibu bermotor yang sedang membonceng seorang anak.

Dalam keterangan video yang viral di Twitter itu, pengendara NMax tersebut sudah dua kali menendangnya. Akibatnya ibu dan anak tersebut nyaris jatuh.

Peristiwa ini terkonfirmasi terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, pada Senin (24/4/2023).

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini