Thursday, April 18, 2024
DaerahRatusan Pemuda Hadiri Nobar Karang Taruna Sambimaya

Ratusan Pemuda Hadiri Nobar Karang Taruna Sambimaya

Indramayu – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu menggelar acara menonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola, pada Minggu (3/3/2024).

Kegiatan yang bertempat di halaman Balai Desa Sambimaya ini merupakan program Karang Taruna Desa Sambimaya. Kegiatan ini bertujuan sebagai unjuk karya nyata yang mengedepankan kebersamaan pemuda-pemudi Desa Sambimaya.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kekompakan seluruh golongan, terutama pemuda Sambimaya dalam olahraga,” ungkap Ketua Karang Taruna Sambimaya, Cepy.

Ia berharap dengan kegiatan nobar ini bisa mempererat silaturahmi karena menghadirkan pemuda dari berbagai desa dan kecamatan, tidak hanya Desa Sambimaya dan Kecamatan Juntinyuat saja.

Cepy juga berharap dengan kegiatan ini Desa Sambimaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga acara semacam ini kedepannya bisa diadakan lebih besar dan meriah.

Kegiatan ini, sambung Cepy, juga bertujuan untuk menambah kas organisasi sedikit demi sedikit. Namun lebih dari itu, pihaknya menjunjung tinggi persaudaraan, persahabatan, dan kesinergian.

“Yang tak kalah penting adalah no drugs no alcohol. Selalu damai,” tegas Cepy.

Acara ini berlangsung cukup meriah. Dengan layar lebar yang terpampang di halaman balai desa, semua penonton nobar ikut bersorak kala pemain favoritnya tampak di layar.

Salah satu penonton, Putri, mengaku senang dengan acara ini. Ia berharap agar acara semacam ini bisa sering diadakan karena dirinya bisa mengenal pemuda dan pemudi dari desa dan kecamatan lain.

“Saya setuju acara ini sering diadakan,” pungkas Putri.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini