Thursday, July 25, 2024
TeknologiRealme Luncurkan Realme 12 Series di Indonesia, Usung Kamera Periskop

Realme Luncurkan Realme 12 Series di Indonesia, Usung Kamera Periskop

Jakarta – Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 12 Series 5G, di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini menawarkan fitur menarik di segmennya, terutama dalam kemampuan fotografi flagship dengan kamera periskop.

Dalam acara peluncuran, Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan bahwa Realme 12+ 5G menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan lensa telefoto periskop.

Hal ini diharapkan memberikan pengalaman fotografi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dalam segmen ini. Smartphone ini hadir dalam dua varian memori, yaitu 8+8GB dengan penyimpanan 256 GB dan 12+12 GB dengan penyimpanan 512 GB.

Ellen Zhou menekankan kolaborasi dengan para profesional untuk membuat smartphone ini istimewa, dengan desain premium terinspirasi dari jam tangan mewah dan berbagai fitur fotografi.

Realme 12+ 5G juga berkolaborasi dengan desainer jam tangan ternama dunia, Ollivier Savéo, dan sutradara pemenang Oscar, Claudio Miranda, untuk menciptakan desain dan filter foto yang estetik.

Realme 12 Pro+ 5G, bagian dari seri ini, menawarkan fitur unggulan berupa Periscope Portrait Camera. Dengan teknologi kamera telefoto periskop mutakhir, zoom lossless full-focal-length, dan MasterShot Algorithm yang dikembangkan bersama Qualcomm, smartphone ini menghadirkan pengalaman fotografi yang tinggi.

Kamera utama Realme 12 Pro+ 5G menggunakan Sensor OmniVision OV64B dengan ukuran sensor yang 2,62 kali lebih besar dari sensor pada iPhone 15 Pro. Fitur NightEye Engine juga dipasang untuk mengoptimalkan kualitas foto di kondisi minim cahaya. Layar smartphone ini hadir dengan 120Hz Curved Vision Display berukuran 6,7 inci dengan teknologi AMOLED.

Dukungan performa Realme 12 Pro+ 5G datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, memberikan jaminan performa luar biasa dengan arsitektur 4 nm yang inovatif. Sistem operasi realme UI 5.0 berbasis Android 14 juga hadir dengan berbagai fitur baru, seperti File Dock untuk multitasking yang lebih lancar.

Realme 12+ 5G, yang mengadopsi kemampuan fotografi Realme 12 Pro+ 5G, menawarkan pengalaman fotografi portrait terbaik dalam segmennya. Dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, smartphone ini meningkatkan kualitas foto portrait dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode.

Performa Realme 12+ 5G didukung oleh chipset Dimensity 7050 5G dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit. Dengan proses 6nm TSMC dan konsumsi daya rendah, smartphone ini menjanjikan kinerja yang tangguh untuk berbagai kebutuhan pengguna di kelasnya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini