Sunday, May 19, 2024
DaerahRibuan ASN dan Masyarakat Senam Bareng Bupati Nina Agustina

Ribuan ASN dan Masyarakat Senam Bareng Bupati Nina Agustina

Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu terus menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh masyarakat. Salah satu langkah konkret yang diambil adalah melalui kegiatan olahraga massal.

Pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2024, Bupati Indramayu, Nina Agustina, memimpin ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum dalam sebuah kegiatan senam bersama di Alun-Alun Puspawangi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan Alun-Alun Rakyat (ALUR) yang telah ditetapkan sebagai salah satu dari sepuluh program prioritas daerah.

Kehadiran Bupati Nina Agustina di Alun-Alun Puspawangi disambut antusias oleh peserta, terutama para ibu yang mendominasi peserta senam kali ini. Acara senam bersama ini juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kartini.

Dalam suasana penuh keceriaan, masyarakat bersemangat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur dan diiringi oleh musik yang menggugah semangat. Senam Sehat Bermartabat, demikian kegiatan ini disebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dari tingkat perangkat daerah, kecamatan, hingga desa-desa.

Tujuan utama dari kegiatan senam ini adalah untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat secara menyeluruh, sesuai dengan visi “Indramayu Bermartabat”.

Setelah selesai melakukan senam, masyarakat diajak untuk menikmati pameran berbagai produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal yang ada di Kabupaten Indramayu. Selain itu, juga diselenggarakan penampilan dari para perempuan inspiratif dalam sebuah panggung kreatif di halaman Gedung Landraad, bangunan ikonik Kabupaten Indramayu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini