Sunday, May 19, 2024
DaerahSelebgram Dinda Safay Ternyata Kakak Ken Admiral Korban Kekerasan Anak Perwira Polisi

Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak Ken Admiral Korban Kekerasan Anak Perwira Polisi

Medan – Ken Admiral, korban kekerasan Aditya Hasibuan anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan, ternyata adik dari Dinda Safay.

Dinda Safay merupakan selebgram dengan pengikut sebanyak 133 ribu. Ia pun mengunggah video penganiayaan Aditya di IG Stories-nya.

“Tiga bulan saya nangis nggak berhenti dan saya berharap dengan naiknya kasus ini, maka tangisan kami sekeluarga juga berhenti,” ungkap Dinda Safay, di Instagram, Selasa (25/4/2023).

Dengan naiknya kasus ini, Dinda berterima kasih kepada semua pihak terutama mas Azni, Kapolri, dan Polda Sumatera Utara.

Dinda yang kerap membagikan konten tentang perjalanan dan kecantikan ini berharap agar kasus yang diderita adiknya mendapatkan penanganan serius.

Peristiwa penganiayaan ini bermula saat Aditya menghentikan mobil Ken di SPBU di Jalan Ring Road, Kota Medan, pada 21 Desember 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Aditya kemudian memukul Ken. Kabarnya pemukulan itu buntut dari chattingan antara keduanya terkait perempuan berinisial D.

Lantas dini hari tanggal 22 Desember 2022, sekitar pukul 02.30 WIB, Ken mendatangi rumah Aditya di Jalan Karya, Kecamatan Medan Helvetia.

Tujuan Ken datang bermaksud menanyakan tentang pemukulan dan perusakan mobil Ken. Sayangnya, bukannya ganti rugi yang didapat Ken, namun ia malah dianiaya hingga babak belur oleh Aditya.

Kini kasus Aditya Hasibuan mendapatkan atensi dari Kapolri dan telah ditangani oleh Polda Sumut. Sementara itu AKBP Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatannya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini