Thursday, July 25, 2024
HiburanSinopsis Criminal, Kala Kevin Costner Jadi Agen Eksperimental

Sinopsis Criminal, Kala Kevin Costner Jadi Agen Eksperimental

Reformasi.co.id – Sebuah karya sinematik yang menawarkan ketegangan dan misteri selalu menjadi daya tarik bagi para pecinta film.

Salah satu film yang memenuhi kriteria tersebut adalah “Criminal,” sebuah produksi yang menampilkan aktor ternama, Kevin Costner.

Film ini kembali ditayangkan di Bioskop TransTV pada Jum’at (8/3/2024) pukul 23.00 WIB. Silakan disimak terlebih dahulu sinopsisnya sebelum menyaksikan keseruan filmnya.

Sinopsis

“Criminal” mengikuti kisah Jerico Stewart (Kevin Costner), seorang narapidana yang brutal dan tak terkendali. Namun, segalanya berubah ketika agen rahasia CIA, Bill Pope (Ryan Reynolds), meninggal dunia dalam misi berbahaya.

Untuk menyelamatkan dunia dari ancaman besar, para ilmuwan CIA memutuskan untuk mentransfer ingatan dan keterampilan agen Pope ke dalam otak Jerico melalui eksperimen kontroversial.

Alur Cerita

Film ini membuka dengan aksi yang mendebarkan di dunia mata-mata internasional, di mana Bill Pope terbunuh saat mencoba mengamankan sebuah program antivirus yang dapat menghancurkan dunia.

Setelah kematian Pope, agen CIA Quaker Wells (Gary Oldman) dan Dr. Franks (Tommy Lee Jones) memutuskan untuk menggunakan teknologi eksperimental untuk menggeser ingatan dan keterampilan Pope ke dalam otak Jerico Stewart.

Namun, yang awalnya diharapkan menjadi kolaborasi yang efektif antara dua dunia yang berbeda, malah berubah menjadi kekacauan ketika Jerico menunjukkan ketidakstabilan emosional dan kecenderungan kejam.

Sementara berusaha menangkap penjahat berbahaya, Jerico harus menghadapi konflik batin dan mengatasi masa lalunya yang kelam.

Data Film

Judul FilmCriminal
Tahun Rilis2016
SutradaraAriel Vromen
Pemain UtamaKevin Costner, Ryan Reynolds, Gal Gadot
GenreAction, Crime, Drama, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Durasi113 menit

Kesimpulan

“Criminal” menyajikan penggabungan elemen thriller dan sci-fi yang menarik, terutama melalui penampilan memukau Kevin Costner.

Meskipun beberapa aspek cerita mungkin terasa klise, namun penyutradaraan Ariel Vromen berhasil menciptakan suasana tegang yang memegang perhatian penonton.

Dengan perpaduan aksi yang mendebarkan dan pertanyaan etika yang mendalam, “Criminal” menjadi sebuah film yang layak untuk dijelajahi oleh penggemar genre ini.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini