Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film A Good Man, Kisah Mantan Pasukan Khusus...

Sinopsis dan Alur Cerita Film A Good Man, Kisah Mantan Pasukan Khusus Melawan Gangster

Reformasi.co.id – A Good Man adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Keoni Waxman dan dibintangi oleh Steven Seagal.

Film ini mengisahkan tentang seorang mantan agen operasi khusus yang berusaha mencari kedamaian setelah pensiun, tetapi akhirnya harus kembali ke dunia penuh kekerasan untuk melindungi mereka yang dia cintai.

A Good Man menawarkan aksi yang mendebarkan dan cerita yang mengharukan tentang penebusan dan keadilan.

Sinopsis

Alexander, seorang mantan agen operasi khusus, mencoba menjalani kehidupan yang tenang di sebuah kota kecil di Rumania.

Namun, ketika tetangganya yang tidak bersalah terjebak dalam konflik dengan seorang gangster kejam, Alexander tidak punya pilihan selain kembali ke dunia kekerasan.

Dia harus menggunakan keterampilan tempurnya untuk melindungi keluarga tetangganya dan menghadapi masa lalunya yang kelam.

Alur Cerita

Film dimulai dengan Alexander yang pensiun dari kariernya sebagai agen operasi khusus setelah misi yang gagal menyebabkan kematian seorang anak. Dia pindah ke kota kecil di Rumania dan menjalani kehidupan yang sederhana sebagai tukang kebun.

Namun, kedamaian Alexander terusik ketika dia berteman dengan Lena dan Mya, dua wanita yang tinggal di dekatnya. Ternyata, Lena dan Mya terjebak dalam masalah besar karena kakak Lena, Sasha, memiliki utang besar kepada gangster bernama Vladimir.

Ketika Vladimir mengancam kehidupan Lena dan Mya, Alexander merasa terpanggil untuk membantu mereka. Dia menggunakan keterampilan bertarungnya untuk melindungi mereka dan menghancurkan musuh-musuh mereka.

Selama perjuangannya, Alexander mengungkap jaringan kejahatan yang lebih besar dan menyadari bahwa Vladimir hanyalah bagian dari masalah yang lebih besar.

Film ini memuncak ketika Alexander menghadapi musuh utamanya dalam pertarungan yang menentukan. Dengan keberanian dan keterampilan, dia berhasil menyelamatkan Lena dan Mya serta menghancurkan jaringan kriminal yang mengancam kota mereka. Pada akhirnya, Alexander menemukan penebusan dan kedamaian yang telah lama dia cari.

Data Film

Kategori Detail
Judul A Good Man
Sutradara Keoni Waxman
Produser Steven Seagal, Phillip B. Goldfine, Binh Dang
Penulis Keoni Waxman, Jason Rainwater
Pemeran Utama Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes
Musik Michael Richard Plowman
Sinematografi Martin Chichov
Penyunting Trevor Mirosh
Produksi Steamroller Productions, Voltage Pictures
Tanggal Rilis 19 Agustus 2014
Durasi 103 menit
Genre Aksi, Kejahatan, Drama

A Good Man adalah film aksi yang memadukan elemen drama dan kejahatan, menawarkan aksi yang intens dan cerita yang menggugah emosi. Film ini menunjukkan perjalanan seorang pria yang berusaha mencari penebusan dan melindungi mereka yang dia cintai, membuatnya menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar film aksi.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini