Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Golden Job, Kisah Perampokan Emas Berujung Konflik

Sinopsis dan Alur Cerita Film Golden Job, Kisah Perampokan Emas Berujung Konflik

Reformasi.co.id – Golden Job adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Chin Ka-lok. Film ini merupakan reuni dari para aktor terkenal Hong Kong yang pernah tergabung dalam grup Young and Dangerous, yaitu Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, Jerry Lamb, dan Chin Ka-lok.

Golden Job mengisahkan tentang sekelompok mantan tentara bayaran yang merencanakan sebuah pencurian besar-besaran. Film ini menonjolkan adegan-adegan aksi yang mendebarkan dan persahabatan yang diuji oleh pengkhianatan dan kesetiaan.

Sinopsis

Golden Job bercerita tentang lima sahabat yang pernah menjadi tentara bayaran. Mereka bersatu kembali setelah pensiun dan merencanakan sebuah pencurian obat-obatan yang dimaksudkan untuk membantu sebuah rumah sakit anak-anak.

Namun, mereka segera menemukan bahwa mereka telah ditipu oleh salah satu dari mereka sendiri, yang memiliki niat berbeda. Pengkhianatan ini menyebabkan mereka terlibat dalam konflik yang lebih besar dan berbahaya.

Alur Cerita

Film dimulai dengan lima sahabat, Lion, Crater, Bill, Mouse, dan Calm, yang bersatu kembali untuk merencanakan sebuah pencurian obat-obatan dari sebuah konvoi yang sangat dijaga ketat.

Rencana awal mereka adalah untuk mencuri obat-obatan tersebut dan memberikannya kepada sebuah rumah sakit anak-anak yang sangat membutuhkan. Namun, saat mereka melaksanakan misi tersebut, mereka menyadari bahwa kotak yang mereka curi berisi emas batangan, bukan obat-obatan.

Ketegangan meningkat ketika Lion, pemimpin grup, menemukan bahwa pengkhianatan datang dari dalam kelompok mereka sendiri. Bill ternyata memiliki niat untuk mengambil emas tersebut dan menjualnya untuk keuntungan pribadi.

Pengkhianatan ini menyebabkan perpecahan dalam kelompok dan menempatkan mereka dalam bahaya besar dari pihak berwenang dan organisasi kriminal yang ingin merebut kembali emas tersebut.

Lion dan anggota kelompok lainnya memutuskan untuk melawan balik dan mengejar Bill untuk mengembalikan emas tersebut ke pihak yang benar. Perjalanan mereka membawa mereka melintasi berbagai lokasi berbahaya, termasuk bentrokan di hutan dan kejar-kejaran mobil yang menegangkan. Dalam prosesnya, mereka harus menghadapi kenyataan tentang kepercayaan dan kesetiaan mereka satu sama lain.

Film ini mencapai klimaksnya saat Lion dan teman-temannya berhasil menemukan Bill dan menghadapinya dalam sebuah pertempuran terakhir yang dramatis. Setelah banyak pengorbanan dan perjuangan, mereka berhasil mengalahkan Bill dan mengembalikan emas tersebut ke pihak yang benar.

Film ini berakhir dengan kelompok tersebut merenungkan kembali persahabatan mereka dan berjanji untuk tetap bersama meskipun banyak rintangan yang mereka hadapi.

Data Film

Informasi Detail
Judul Golden Job
Sutradara Chin Ka-lok
Produser Eric Tsang, Billy Chung
Penulis Skenario Heiward Mak, Wong Jing
Pemeran Utama Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, Jerry Lamb, Chin Ka-lok
Tanggal Rilis 20 September 2018
Genre Aksi, Kejahatan
Durasi 99 menit
Negara Hong Kong
Bahasa Kantonis

Golden Job adalah film yang penuh dengan aksi dan persahabatan yang terjalin erat, menyuguhkan tontonan yang seru dan emosional. Film ini menjadi salah satu karya yang patut ditonton oleh para penggemar aksi dan mereka yang mengikuti perjalanan karier aktor-aktor legendaris Hong Kong.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini