Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Reprisal, Aksi Tandem Bruce Willis dan Frank...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Reprisal, Aksi Tandem Bruce Willis dan Frank Grillo

Reformasi.co.id – Film aksi selalu memiliki tempat khusus di hati para penikmat sinema, terutama ketika film tersebut berhasil menyuguhkan ketegangan dan aksi yang memukau.

Reprisal, sebuah film yang dirilis pada tahun 2018, mencoba memberikan sensasi tersebut dengan menggabungkan elemen-elemen thriller dan drama dalam sebuah paket yang menarik.

Disutradarai oleh Brian A. Miller dan dibintangi oleh Frank Grillo serta Bruce Willis, film ini menawarkan kisah balas dendam yang penuh dengan aksi dan emosi. Mari kita kupas lebih dalam mengenai film ini.

Sinopsis

Reprisal mengisahkan Jacob, seorang manajer bank yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami perampokan brutal di tempat kerjanya. Dalam peristiwa tersebut, seorang rekannya tewas dan Jacob merasa bersalah karena tidak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkannya.

Dengan tekad untuk menangkap pelaku, Jacob bekerja sama dengan James, mantan polisi yang diperankan oleh Bruce Willis. Keduanya berusaha melacak perampok yang cerdik dan berbahaya itu, sambil menghadapi berbagai rintangan yang mengancam nyawa mereka.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan adegan yang cukup menegangkan saat terjadi perampokan bank. Jacob, yang saat itu sedang bekerja, harus menyaksikan rekannya tewas di tangan perampok yang dingin dan kejam.

Pasca kejadian tersebut, Jacob merasa dihantui oleh rasa bersalah dan trauma. Ia merasa harus bertanggung jawab untuk menangkap pelaku demi menebus kesalahannya dan mengembalikan ketenangan dalam hidupnya.

Di sisi lain, James, seorang mantan polisi dengan masa lalu yang kelam, setuju untuk membantu Jacob. Bersama-sama, mereka mulai menyusun rencana untuk memburu sang perampok.

Proses penyelidikan mereka tidaklah mudah, karena perampok tersebut sangat lihai dalam menyembunyikan jejaknya. Aksi kejar-kejaran dan baku tembak menjadi bumbu utama dalam perjalanan mereka mengungkap identitas sang perampok.

Sepanjang film, penonton disuguhi dengan ketegangan yang konstan, terutama karena perampok selalu selangkah lebih maju dari Jacob dan James. Namun, tekad yang kuat dari keduanya membuat mereka tidak mudah menyerah.

Konflik internal dan eksternal menjadi sorotan yang menarik dalam cerita ini, di mana Jacob harus berjuang melawan rasa takut dan keraguan dalam dirinya, sementara James harus menghadapi masa lalunya yang kelam.

Data Film

Judul Reprisal
Sutradara Brian A. Miller
Produser Eamonn Walker, Randall Emmett
Penulis Skenario Bryce Hammons
Pemain Utama Frank Grillo, Bruce Willis, Olivia Culpo
Genre Aksi, Thriller
Tanggal Rilis 31 Agustus 2018
Durasi 89 menit
Negara Asal Amerika Serikat

Kesimpulan

Reprisal berhasil menyuguhkan sebuah kisah balas dendam yang penuh dengan aksi dan ketegangan. Meskipun alur cerita terkesan klise, penampilan para aktor utamanya, terutama Frank Grillo dan Bruce Willis, mampu memberikan nyawa pada karakter yang mereka perankan.

Film ini cocok untuk penggemar genre aksi yang mencari hiburan dengan tempo cepat dan penuh adrenalin. Meski bukan yang terbaik dalam genre ini, Reprisal tetap layak ditonton untuk sekedar melepas penat dengan aksi seru dan plot yang cukup menarik.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini