Sunday, May 19, 2024
HiburanSinopsis dan Ulasan The Expendables 2 dan Link Situs Nonton Film

Sinopsis dan Ulasan The Expendables 2 dan Link Situs Nonton Film

Reformasi.co.id – “Expendables 2” adalah film laga Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012, yang disutradarai oleh Simon West.

Film ini adalah sekuel dari film “The Expendables” yang sukses pada tahun 2010. Film ini dipenuhi dengan aksi laga yang spektakuler dan bintang-bintang besar di dunia film laga.

Sinopsis The Expendables 2

Kisah dimulai dengan kelompok prajurit bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) yang dipanggil oleh Mr. Church (Bruce Willis) untuk melaksanakan misi rahasia di Eropa Timur.

Dalam misi ini, mereka harus mencuri kemasan rahasia yang berisi bahan nuklir dari pesawat yang jatuh.

Namun, dalam perjalanan pulang, tim Barney diserang oleh sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme), yang juga merupakan mantan anggota kelompok Barney.

Vilain berhasil mencuri kemasan rahasia tersebut dan membunuh salah satu anggota tim Barney, Billy the Kid (Liam Hemsworth).

Kini Barney dan timnya harus melacak Vilain dan merebut kembali kemasan rahasia itu sebelum jatuh ke tangan musuh yang salah.

Mereka pun bekerja sama dengan Trench (Arnold Schwarzenegger), teman lama Barney, dan Booker (Chuck Norris), seorang mantan anggota kelompok yang dulu hilang tanpa kabar.

Ulasan The Expendables 2

“The Expendables 2” adalah film yang menghadirkan aksi laga yang memukau dan menegangkan. Banyak adegan tembak-menembak, baku hantam, dan ledakan yang mengagumkan.

Bagi para penggemar film laga, film ini adalah sebuah surga yang tidak boleh dilewatkan.

Sementara itu, film ini juga menampilkan humor yang segar dan menghibur. Beberapa bintang tamu seperti Chuck Norris dan Jean-Claude Van Damme memberikan nuansa humor yang unik dan menarik. Ada beberapa dialog yang lucu dan sangat menghibur.

Link Situs Nonton Film The Expendables 2

Berikut link nonton The Expendables 2 yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa menontonnya di link berikut ini: LINK 1 atau LINK 2.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini