Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis Film Underworld, Kisah Vampir vs Werewolf

Sinopsis Film Underworld, Kisah Vampir vs Werewolf

Reformasi.co.id – Film Underworld merupakan salah satu film yang menjadi ikon dalam genre action-fantasy. Dibuat pada tahun 2003, film ini menghadirkan sebuah cerita yang memikat tentang peperangan antara vampir dan werewolf, dengan segala intrik dan konfliknya.

Dikemas dengan adegan-adegan aksi yang mendebarkan serta visual yang memukau, Underworld berhasil menjadi favorit para penggemar film di seluruh dunia.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (29/3/2024) pukul 23.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

Underworld mengisahkan tentang pertarungan abadi antara dua ras makhluk malam: vampir dan werewolf. Selama berabad-abad, keduanya telah terlibat dalam peperangan yang tak berkesudahan.

Di tengah-tengah konflik ini, seorang vampir bernama Selene (diperankan oleh Kate Beckinsale) secara tidak sengaja menemukan sebuah konspirasi yang bisa mengubah arah perang.

Alur Cerita

Film ini mengambil setting di sebuah kota modern yang diliputi oleh gelapnya malam. Selene, seorang pemburu vampir yang tangguh, secara kebetulan menemukan bahwa werewolf telah membidik seorang dokter manusia bernama Michael Corvin (diperankan oleh Scott Speedman). Michael sendiri tidak menyadari bahwa dirinya memiliki peran penting dalam konflik antara vampir dan werewolf.

Selene kemudian harus berhadapan dengan atasan vampirnya yang korup, serta pemimpin werewolf yang kejam. Sementara itu, ia juga harus melindungi Michael dari kedua belah pihak yang ingin menggunakannya untuk kepentingan masing-masing.

Dengan bantuan dari seorang vampir tua bernama Viktor (diperankan oleh Bill Nighy) dan sekutunya, Selene berusaha mengungkap konspirasi yang mengancam kedamaian di antara kedua ras ini.

Dalam perjalanan ini, Selene juga mulai mempertanyakan keyakinannya sendiri terhadap keteraturan dan hierarki di dalam dunia vampir. Ia menemukan bahwa tidak semua yang dia ketahui adalah kebenaran, dan bahwa terkadang kebenaran bisa lebih berbahaya daripada kebohongan.

Data Film

Judul FilmUnderworld
Tahun Rilis2003
GenreAction, Fantasy, Horror
Durasi121 menit
SutradaraLen Wiseman
PenulisDanny McBride, Len Wiseman, Kevin Grevioux
Pemain UtamaKate Beckinsale, Scott Speedman, Bill Nighy
Rating IMDb7.0/10
Box Office$95.7 juta (dunia)

Underworld adalah campuran sempurna antara aksi yang mendebarkan, intrik yang rumit, dan dunia fantasi yang gelap. Dibumbui dengan akting yang kuat dan efek visual yang memukau, film ini berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Bagi penggemar genre action-fantasy, Underworld menjadi salah satu film wajib tonton yang akan membawa mereka ke dalam petualangan yang penuh dengan ketegangan dan misteri.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini