Thursday, April 18, 2024
HiburanSinopsis Hitman's Bodyguard, Kisah Pengawal yang Mengawal Pembunuh Bayaran

Sinopsis Hitman’s Bodyguard, Kisah Pengawal yang Mengawal Pembunuh Bayaran

Reformasi.co.id – Film aksi-komedi The Hitman’s Bodyguard merupakan salah satu karya yang berhasil menggabungkan elemen ketegangan dengan humor yang memikat.

Dirilis pada tahun 2017, film ini menyajikan pengalaman yang memikat bagi para penonton yang gemar dengan genre aksi dan komedi.

Sutradara Patrick Hughes berhasil menghadirkan kombinasi yang seimbang antara ketegangan aksi dan kelucuan komedi, membuatnya layak untuk dinikmati oleh berbagai kalangan penonton.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Kamis (7/3/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, silakan simak terlebih dulu sinopsisnya.

Sinopsis

The Hitman’s Bodyguard mengisahkan tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds), seorang agen perlindungan terkemuka yang harus melindungi seorang pembunuh bayaran terkenal bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Darius menjadi saksi kunci dalam kasus pengadilan besar, dan Michael harus membawanya ke pengadilan untuk bersaksi. Meskipun keduanya memiliki sejarah yang rumit, mereka harus bekerja sama untuk menghindari serangan para pembunuh yang ingin menghentikan Darius sebelum dia dapat bersaksi.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan adegan aksi yang memukau ketika Darius Kincaid menjadi target serangan. Michael Bryce, yang sebelumnya kehilangan kliennya, diberikan tugas untuk melindungi Darius selama perjalanan mereka yang berbahaya dari Inggris ke Belanda.

Selama perjalanan, terjadi berbagai kejadian yang memicu ketegangan dan menghadirkan momen komedi yang menghibur.

Ketika Michael dan Darius terus dihadapkan pada tantangan, hubungan mereka berkembang dari saling tidak percaya menjadi kemitraan yang tak terduga. Darius menceritakan kisah hidupnya yang sulit, sementara Michael terpaksa menghadapi ketidaksempurnaannya sendiri.

Melalui serangkaian aksi epik dan dialog komedi yang tajam, The Hitman’s Bodyguard berhasil mempertahankan ketegangan cerita sambil menghadirkan hiburan yang menghibur.

Data Film (Tabel)

Judul AsliThe Hitman’s Bodyguard
Tahun Rilis2017
SutradaraPatrick Hughes
Pemain UtamaRyan Reynolds, Samuel L. Jackson
GenreAksi, Komedi
Durasi118 menit
RatingR (17+)

Kesimpulan

The Hitman’s Bodyguard merupakan sebuah film yang sukses dalam menghadirkan kombinasi yang unik antara aksi dan komedi.

Kinerja gemilang dari Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson membawa cerita ini menjadi lebih hidup, sementara sutradara Patrick Hughes berhasil menciptakan pengalaman yang menghibur dan mendebarkan.

Film ini layak diapresiasi oleh penikmat aksi dan komedi, serta menjadi bukti bahwa ketegangan dan tawa dapat bersatu dalam satu karya yang memukau.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini