Tuesday, June 25, 2024
HiburanSinopsis Humanity Bureau, Kisah Nicholas Cage Jadi Biro Pengusir Warga, dalam Bioskop...

Sinopsis Humanity Bureau, Kisah Nicholas Cage Jadi Biro Pengusir Warga, dalam Bioskop TransTV Hari Ini

Reformasi.co.id – Film “The Humanity Bureau” merupakan salah satu karya sinema yang mencoba menggabungkan elemen-elemen fiksi ilmiah dengan isu-isu sosial yang dekat dengan realita masyarakat saat ini.

Dirilis pada tahun 2017, film ini disutradarai oleh Rob W. King dan menampilkan Nicolas Cage sebagai tokoh utama. Dalam ulasan kali ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai aspek-aspek yang membuat “The Humanity Bureau” layak untuk ditonton, serta beberapa kritik yang dihadapinya.

Sinopsis Film

“The Humanity Bureau” berlatar belakang di masa depan, tahun 2030, ketika perubahan iklim telah menyebabkan kekacauan sosial dan ekonomi di seluruh dunia. Amerika Serikat, khususnya, mengalami kekurangan sumber daya yang parah.

Pemerintah kemudian membentuk sebuah lembaga bernama Humanity Bureau, yang bertugas mengevaluasi produktivitas setiap warga negara.

Mereka yang dinilai tidak produktif akan dikirim ke sebuah tempat bernama New Eden, yang diklaim sebagai surga bagi mereka yang tidak lagi dianggap berguna bagi masyarakat.

Alur Cerita

Nicolas Cage berperan sebagai Noah Kross, seorang agen dari Humanity Bureau yang mulai meragukan moralitas dan kebenaran di balik pekerjaannya setelah bertemu dengan Rachel Weller dan putranya, Lucas.

Noah kemudian terlibat dalam perjalanan yang penuh bahaya ketika ia mencoba membantu Rachel dan Lucas melarikan diri dari pengawasan pemerintah.

Perjalanan mereka mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang New Eden dan membawa Noah pada pertarungan melawan sistem yang telah ia layani selama ini.

Data Film

AspekKeterangan
JudulThe Humanity Bureau
Tahun Rilis2017
SutradaraRob W. King
Pemeran UtamaNicolas Cage, Sarah Lind, Hugh Dillon
GenreAksi, Fiksi Ilmiah, Petualangan
Durasi95 menit
Negara AsalKanada
BahasaInggris
Perusahaan ProduksiMind’s Eye Entertainment, Bridgegate Pictures
DistribusiVVS Films, Echo Bridge Home Entertainment

“The Humanity Bureau” mencoba menawarkan pandangan yang unik terhadap potensi masa depan yang suram akibat krisis lingkungan dan sosial.

Meskipun film ini memiliki premis yang menarik, beberapa kritikus menilai bahwa eksekusi cerita dan pengembangan karakter kurang maksimal.

Namun, bagi penggemar Nicolas Cage dan film-film fiksi ilmiah dengan sentuhan isu sosial, “The Humanity Bureau” bisa menjadi tambahan yang menarik untuk daftar tontonan Anda.

Film ini juga ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Minggu (4/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini