Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis Primal, Kisah Nicolas Cage Jadi Pemburu di Amazon

Sinopsis Primal, Kisah Nicolas Cage Jadi Pemburu di Amazon

Reformasi.co.id – Film aksi-thriller “Primal” menghadirkan sebuah perjalanan yang intens dan penuh ketegangan di dalam sebuah kapal kargo.

Disutradarai oleh Nick Powell, film ini menawarkan kombinasi yang menarik antara aksi yang mengagumkan dan psikologi karakter yang mendalam.

Dibintangi oleh Nicolas Cage dalam peran utama, “Primal” menjanjikan pengalaman menegangkan yang akan mengikat penonton sejak awal hingga akhir.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Sabtu (16/3/2024) pukul 23.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

Dalam “Primal”, kita mengikuti perjalanan kapal kargo bernama “Marybeth” yang membawa berbagai binatang langka dari hutan hujan Amazon. Di tengah perjalanan pulang ke Amerika Serikat, kapten kapal, Frank Walsh (Nicolas Cage), berhasil menangkap seekor jaguar putih langka yang sangat berharga.

Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan rutin berubah menjadi mimpi buruk ketika Walsh mengetahui bahwa di antara kargo yang dibawanya ada seorang pembunuh berantai yang sedang dibawa ke pengadilan untuk diadili.

Tak lama setelah itu, kekacauan pun terjadi di dalam kapal ketika para binatang yang dibawa oleh Walsh berhasil melarikan diri dari kandang mereka.

Di tengah kondisi yang semakin kacau, Walsh harus berhadapan dengan pembunuh berantai yang tak kenal ampun, sambil berusaha untuk mengendalikan binatang-binatang buas yang merayap di sekelilingnya.

Dalam perjalanan yang penuh ketegangan ini, Walsh harus menggunakan semua keterampilannya untuk bertahan hidup dan menyelamatkan kapal serta awaknya.

Alur Cerita

“Primal” memulai perjalanan dengan memperkenalkan Frank Walsh, seorang pemburu berpengalaman yang beroperasi di hutan hujan Amazon. Di tengah perburuannya, Walsh berhasil menangkap seekor jaguar putih langka yang sangat berharga, dan dia berniat untuk menjualnya dengan harga yang tinggi di pasar hewan langka.

Namun, perjalanan pulang ke Amerika Serikat tidak berjalan sesuai rencana ketika Walsh menemukan bahwa di antara kargo yang dibawanya terdapat seorang pembunuh berantai yang ditembak dan sedang dalam perjalanan menuju ke pengadilan untuk diadili. Ketika para binatang yang dibawa oleh Walsh berhasil melarikan diri dari kandang mereka di dalam kapal, kekacauan pun pecah.

Walsh harus berhadapan dengan dua ancaman sekaligus: pembunuh berantai yang sangat berbahaya dan binatang-binatang buas yang melarikan diri. Dengan memanfaatkan keterampilan dan kecerdasannya, Walsh berusaha untuk mempertahankan kendali atas situasi tersebut, sambil berusaha untuk menyelamatkan diri dan awak kapal.

Dengan alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan aksi yang mengagumkan, “Primal” membawa penonton dalam sebuah perjalanan yang intens di dalam kapal kargo yang terancam oleh kehadiran binatang-binatang buas dan seorang pembunuh berantai yang tidak kenal ampun.

Data Film

Judul:Primal
Genre:Aksi, Thriller
Sutradara:Nick Powell
Pemain:Nicolas Cage, Famke Janssen, Kevin Durand
Tanggal Rilis:8 November 2019 (AS)
Durasi:97 menit

Dengan kombinasi aksi yang mendebarkan, kisah yang menegangkan, dan penampilan yang kuat dari para pemainnya, “Primal” berhasil menciptakan sebuah film yang memukau dan tak terlupakan.

Nicolas Cage dengan gemilang menghidupkan karakter Frank Walsh, membawa penonton dalam perjalanan yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin. Bagi para penggemar film aksi-thriller yang mencari pengalaman yang mendebarkan, “Primal” adalah pilihan yang tepat.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini