Friday, June 14, 2024
HiburanSinopsis Self/Less dan Link Situs Nonton Filmnya

Sinopsis Self/Less dan Link Situs Nonton Filmnya

Reformasi.co.id – Self/less adalah film fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Tarsem Singh dan ditulis oleh David dan Alex Pastor. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Ben Kingsley, dan Natalie Martinez.

Sinopsis Self/Less

Film ini mengikuti kisah Damian Hale (diperankan oleh Ben Kingsley), seorang pengusaha miliuner yang menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Dia mencari cara untuk melanjutkan hidupnya dan memutuskan untuk membeli teknologi revolusioner yang disebut “shedding”. Dengan teknologi ini, tubuh seseorang bisa “ditransfer” ke tubuh yang lebih muda dan sehat.

Setelah menjalani prosedur shedding, Damian merasa seperti memiliki tubuh baru yang sehat dan mulai menikmati hidupnya kembali. Namun, dia segera menyadari bahwa ada konsekuensi dari memiliki tubuh baru.

Dia mulai mengalami halusinasi dan mimpinya dipenuhi dengan gambar-gambar dari kehidupan orang yang tubuhnya telah ia beli.

Ketika Damian mencoba untuk mencari tahu lebih lanjut tentang tubuh baru yang ia miliki, dia menemukan bahwa tubuh itu sebenarnya bukan tubuh buatan, melainkan tubuh dari seorang pria muda bernama Mark (diperankan oleh Ryan Reynolds) yang telah disewa untuk “disewakan” oleh perusahaan.

Damian kemudian menyadari bahwa dia sekarang berada dalam bahaya dan harus berjuang untuk melindungi dirinya sendiri dan orang yang dicintainya.

Self/less adalah film yang menarik dan penuh dengan aksi. Cerita yang menarik dan akting yang luar biasa dari Ben Kingsley dan Ryan Reynolds membuat film ini layak ditonton.

Link Situs Nonton Film

Berikut link nonton Self/Less yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa menontonnya di link berikut ini: Bioskop TransTV.

Data Film

Judul FilmSelf/Less
Tahun Rilis2015
SutradaraTarsem Singh
PenulisDavid dan Alex Pastor
PemainRyan Reynolds, Ben Kingsley, Natalie Martinez
GenreFiksi Ilmiah, Aksi, Thriller
Durasi1 jam 57 menit
Negara AsalAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$ 26 juta
Pendapatan$ 30,7 juta

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini