Monday, April 15, 2024
OlahragaSukses Gelar Trofeo Cup 1, Karang Taruna Sambimaya Diapresiasi Berbagai Pihak

Sukses Gelar Trofeo Cup 1, Karang Taruna Sambimaya Diapresiasi Berbagai Pihak

Indramayu – Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sambimaya sukses menggelar Turnamen Sepakbola Trofeo Karang Taruna Cup 1 di Lapangan Bola Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (9/3/2024).

Turnamen ini menarik perhatian seluruh peserta dari masing-masing blok Desa Sambimaya, yang turut berpartisipasi dengan penuh antusias dan semangat.

Ini merupakan kali pertama sepak bola dimainkan di lapangan baru yang telah dibangun di Desa Sambimaya, memberikan nuansa segar dan semangat baru dalam dunia olahraga di desa tersebut.

Cepy, selaku perwakilan penyelenggara, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini.

“Demi lancarnya acara Turnamen Trofeo Karang Taruna Cup 1 Desa Sambimaya ini, kami ucapkan sangat berterima kasih untuk semua yang hadir agar sama-sama menjaga kondusifitasnya selama perjalanan turnamen berjalan dengan damai dan nyaman untuk seluruhnya,” ungkap Cepy dalam keterangannya pada media, Minggu (10/3/2024).

Ia juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Sambimaya yang telah mendukung kegiatan ini, serta kepada seluruh instansi pemerintah kecamatan Juntinyuat dan lapisan masyarakat yang turut antusias mendukung kegiatan ini.

Acara berlangsung meriah dengan ribuan penonton yang hadir, baik dari dalam desa maupun desa tetangga. Semua bersatu padu menjaga keamanan selama acara tersebut berlangsung.

Salah satu peserta turnamen menyampaikan kesan dan harapannya terkait kegiatan ini. Ia sangat senang dengan adanya Turnamen Trofeo Karang Taruna Cup 1 yang diadakan oleh Karang Taruna Tunas Karya Desa Sambimaya.

“Mengenai lapangan Desa Sambimaya yang baru ini, kami rasakan masih belum maksimal, lapangannya kurang rata saja. Namun, kami maklumi kendalanya,” ungkapnya.

Pendapat tersebut diperkuat oleh Indra, manajer Sambloding FC. Harapannya, kegiatan ini sangat layak dilanjutkan guna menjadikan pemuda Sambimaya yang berkualitas dan lebih maju ke depannya di bidang olahraga sepak bola.

Acara ini turut dihadiri oleh ketua karang tingkat kecamatan, Kapolsek Juntinyuat, dan seluruh perangkat desa Sambimaya kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini