Saturday, July 20, 2024
HiburanTayang Hari Ini, Film Jumanji: Welcome to The Jungle, Ini Sinopsis dan...

Tayang Hari Ini, Film Jumanji: Welcome to The Jungle, Ini Sinopsis dan Alur Ceritanya

Reformasi.co.id – Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film petualangan komedi yang dirilis pada tahun 2017. Film ini merupakan sekuel dari film Jumanji tahun 1995 dan menghadirkan konsep yang segar dengan membawa para karakter ke dalam dunia video game.

Disutradarai oleh Jake Kasdan, film ini menampilkan deretan aktor papan atas seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Kombinasi aksi, komedi, dan petualangan yang disajikan dalam film ini berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan.

Film ini kembali ditayangkan TransTV lewat Sinema Spesial Liburan pada Sabtu (29/6/2024) pukul 09.30 WIB. Sebelum menyaksikannya, marilah simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang empat remaja yang menemukan sebuah konsol video game tua saat sedang menjalani hukuman membersihkan ruang bawah tanah di sekolah mereka.

Ketika mereka mulai memainkan game tersebut, mereka tersedot ke dalam dunia Jumanji dan berubah menjadi avatar yang mereka pilih di dalam game. Mereka harus menyelesaikan permainan dan mengatasi berbagai tantangan berbahaya untuk bisa kembali ke dunia nyata.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan empat remaja, Spencer, Fridge, Martha, dan Bethany, yang dihukum membersihkan ruang bawah tanah sekolah. Mereka menemukan konsol video game Jumanji dan memutuskan untuk memainkannya.

Tanpa disangka, mereka tersedot ke dalam game dan menjadi avatar dengan karakteristik yang sangat berbeda dari diri mereka di dunia nyata. Spencer menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), seorang petualang perkasa, Fridge menjadi Franklin Finbar (Kevin Hart), seorang zoologist yang kecil, Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), seorang ahli bela diri, dan Bethany menjadi Profesor Shelly Oberon (Jack Black), seorang kartografer yang gemuk.

Di dalam dunia Jumanji, mereka diberi misi untuk mengembalikan permata yang dicuri oleh Van Pelt (Bobby Cannavale) ke patung jaguar raksasa untuk menyelamatkan Jumanji. Sepanjang perjalanan, mereka menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang berbahaya. Mereka juga harus belajar bekerja sama dan menggunakan keahlian masing-masing untuk mengatasi tantangan yang ada.

Dalam petualangan ini, mereka bertemu dengan Alex Vreeke (Nick Jonas), pemain lain yang telah terjebak di Jumanji selama 20 tahun. Bersama-sama, mereka berhasil menyelesaikan misi dan kembali ke dunia nyata. Setelah kembali, mereka menyadari betapa pentingnya persahabatan dan kerjasama dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Data Film

Kategori Detail
Judul Jumanji: Welcome to the Jungle
Sutradara Jake Kasdan
Produser Matt Tolmach, William Teitler
Penulis Skenario Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg, Jeff Pinkner
Pemeran Utama Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Bobby Cannavale
Musik Henry Jackman
Sinematografi Gyula Pados
Rumah Produksi Columbia Pictures, Matt Tolmach Productions, Seven Bucks Productions
Distributor Sony Pictures Releasing
Tanggal Rilis 20 Desember 2017
Durasi 119 menit
Bahasa Inggris
Anggaran $90-150 juta
Pendapatan Box Office $962.1 juta

Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil menghidupkan kembali petualangan seru dari dunia Jumanji dengan sentuhan modern yang menghibur. Dengan perpaduan aksi dan komedi yang pas, film ini menjadi tontonan yang sangat menghibur bagi penonton dari berbagai usia.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini