Sunday, May 19, 2024
KriminalViral Pengemudi Fortuner Arogan, Acungkan Samurai dan Air Softgun

Viral Pengemudi Fortuner Arogan, Acungkan Samurai dan Air Softgun

Jakarta – Pengemudi mobil Toyota Fortuner tampaknya sering viral lantaran arogansinya di jalan. Kali ini arogannya pengemudi mobil tersebut dialami Ari Widianto, warga Jakarta Selatan.

Ari Widianto mengalami tindakan tidak mengenakkan pada Minggu (12/2) pukul 02.00 dini hari saat melintas di Jalan Senopati, tepatnya di depan Apotek Potenza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat dirinya melintas di jalan tersebut, tampak sebuah mobil Toyota Fortuner berpelat nomor B 2276 SJD melawan arus. Ia memberi isyarat dengan lampu dim di sekitar Office 8 agar mobil tersebut menepi.

Meski salah, pengemudi Fortuner tampaknya tidak terima sehingga mengeluarkan kata-kata kasar. Tak hanya itu, mobil tersebut mengejarnya hingga di depan Apotek Potenza.

Di depan apotek inilah pengemudi Fortuner itu turun dan menghampiri Honda Brio kuning yang dikendarai Ari. Sambil mengacungkan senapan dengan jenis air softgun.

“Pengemudi tersebut merusak mobil saya,” ungkap ari sebagaimana diungkapkannya lewat akun Twitter @ari295 pada Minggu (12/2).

Sontak cuitan Ari mengundang perhatian banyak pihak. Hingga saat ini video yang merekam pengemudi Fortuner merusak mobilnya sudah dilihat hingga lebih dari 700 ribu kali.

Masalah ini akhirnya dibawanya ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan. Sampai saat ini prosesnya baru penyampaian keterangan dari pihak Ari.

“Terimakasih dukungna netizen. ini skrg saya menuju polres metro jaksel untuk memenuhi panggilan lebih lanjut,” cuit Ari.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini