Sunday, May 19, 2024
PolitikWakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Diminta Mundur Elegan

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Diminta Mundur Elegan

Indramayu – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, diminta mundur dari jabatannya. Hal ini karena aktor sinetron tersebut tidak pernah hadir di kantornya dan melayani masyarakat Indramayu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC LPKSM Al Jabbar Kabupaten Indramayu, Abdul Gofur, pada Selasa (7/2). Ia meminta agar Wakil Bupati Indramayu itu bersikap negarawan untuk meletakkan jabatannya.

“Karir Pak Lucky masih panjang, beliau cerdas, dan saya yakin bisa berkarir di daerah lain atau di tempat lain,” ungkap Gofur.

Gofur menilai jika Lucky Hakim mundur dari posisinya sebagai Wakil Bupati, maka masyarakat akan memberikan empati dan simpati. Sebab mundurnya dengan elegan.

Apalagi, tambah Gofur, posisi Wakil Bupati itu amanah rakyat. Difungsikan atau tidak oleh Bupati, seharusnya Lucky Hakim tetap ada di tengah pemerintahan dan masyarakat.

“Pak Lucky seharusnya tetap menjalankan tugasnya sebagai Wabup,” jelas Gofur.

Selama ini, Gofur mengamati banyak pasangan kepala daerah dan wakilnya yang pecah kongsi. Mesra saat pemilihan, namun bercerai di tengah jalan.

Namun, imbuh Gofur, salah satunya tetap masuk kantor dan melayani masyarakat sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Jika terjadi kebuntuan komunikasi dengan Ibu Nina, sebaiknya tetap ngantor, karena akan membuka peluang damai,” jelas Gofur.

Meski begitu, Gofur tetap bersyukur. Indramayu memiliki Bupati Nina Agustina yang meskipun berjuang sendiri tanpa Wakil Bupati, namun tetap menuai banyak prestasi.

Adapun soal pengganti Lucky Hakim jika nanti mengundurkan diri, maka Gofur menyerahkan sepenuhnya pada partai pengusung. Sebab itu hak prerogatif mereka.

“Terserah partai pengusung, mereka yang memiliki hak,” pungkas Gofur.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini