Tuesday, April 23, 2024
DaerahWarga Antusias Sambut Bupati Nina Ngantor di Kecamatan Lelea

Warga Antusias Sambut Bupati Nina Ngantor di Kecamatan Lelea

Indramayu – Bupati Indramayu, Nina Agustina, kembali menjalankan program ‘ngantor’ di kecamatannya pada Selass (24/10/2023). Kali ini Bupati Nina berada di Kecamatan Lelea. Kehadirannya disambut antusiasme para pelajar yang senang kedatangan pemimpin tertinggi Indramayu.

Kedatangan di Kecamatan Lelea disambut meriah oleh para siswa di SMPN 1 Lelea. Di sekolah tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, berkesempatan untuk bertemu dengan pendidik dan siswa, serta mengamati situasi di sekolah tersebut. Para siswa dengan senang hati berfoto bersama dan menyambut Bupati Indramayu.

Selanjutnya, Bupati Indramayu, Nina Agustina, melanjutkan kunjungannya ke SDN 1 dan 2 Lelea. Para siswa di pinggir jalan dengan antusias menyambutnya. Bupati Nina turun dari kendaraannya dan dengan tulus menyapa satu per satu siswa, mengajak mereka untuk masuk ke halaman sekolah.

Dalam percakapan dengan para siswa, Bupati Nina memberikan pesan penting, yakni agar mereka belajar dengan tekun untuk menjadi generasi yang cerdas dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh, sehingga suatu hari nanti kalian bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua dan daerah kita,” pesannya yang disambut meriah oleh para siswa.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com