NasionalAktris Nani Wijaya Meninggal Dunia, Inilah Sakit yang Pernah Diderita Almarhumah

Aktris Nani Wijaya Meninggal Dunia, Inilah Sakit yang Pernah Diderita Almarhumah

Jakarta – Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3) pukul 3.28 pagi WIB. Ia menghembuskan nafas terakhirnyd di RS Fatmawati.

Menurut keterangan anaknya, Nani Kartika, Nani Wijaya sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

Menurutnya hal tersebut disebabkan ibunya tidak bisa mengeluarkan slem dari paru-paru sehingga kesulitan untuk bernafas. Sehingga keluarga sepakat untuk membawanya ke rumah sakit.

Diketahui, Nani Wijaya menderita sakit komplikasi. Almarhumah pernah darah tinggi dan stroke sehingga tidak bisa menggerakkan tangan dan kaki kirinya.

Sekian lama almarhumah juga hanya berbaring di tempat tidur. Bahkan terbaring lama ini juga menyebabkan almarhumah mengalami luka pada tulang ekor dan memicu infeksi ke ginjal.

Selain itu diketahui pula almarhumah mengalami demensia yang menyebabkan ia tidak menegnali anak-anaknya. Daya ingat almarhumah terus menurun dari hari ke hari.

Kabar duka tersebut kemudian disampaikan oleh putri Nani Wijaya yang lain, yakni Cahya Kamila, yang mengunggah foto almarhumah berbaju hijab putih dengan caption sebagai berikut:

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini