DaerahPWP Pertamina Balongan Berikan 1.000 Paket Sembako

PWP Pertamina Balongan Berikan 1.000 Paket Sembako

Indramayu – Masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kilang dan Perumahan Pertamina Balongan Indramayu menerima paket sembako dari Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan.

Ada 1.000 paket sembako yang diberikan oleh PWP kepada masyarakat di Desa Majakerta, Balongan, Sukaurip, Singaraja, Singajaya, dan Tegalurung.

Paket sembako ini juga tidak hanya diberikan untuk warga sekitar, namun dikoordinir Bidang Sosial dan Budaya PWP, dibagikan juga kepada tukang becak, asisten rumah tangga, tukang rumput hingga tukang sampah yang kesehariannya mencari nafkah di lingkungan Perumahan Pertamina Bumi Patra.

Pemberian paket sembako ini dilakukan secara simbolis oleh organisasi istri pekerja Kilang Pertamina Balongan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PWP ke-23. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua PWP RU VI, Ega Diandoro Arifian kepada masing-masing kepala desa, di Gedung PWP RU VI, pada Kamis (16/3).

Ketua PWP dalam sambutannya mengatakan bentuk kepedulian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan menjelang HUT PWP. Sasarannya merupakan warga di sekitar yang termasuk kaum dhuafa dan kurang mampu.

Secara terpisah Area Manager COmmunicatuon, Relation and CSR PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU VI Balongan mengatakan kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Pertamina RY VI sendiri.

Kedua kegiatan tersebut dan kegiatan lainnya merupakan bentuk komitmen perusahaan agar keberadaan Pertamina di wilayah Kecamatan Balongan dan sekitarnya dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sementara itu di lokasi kegiatan penyerahan bantuan dari PWP, Sekretaris Desa Sukaurip, Taryudi, menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PWP dan Pertamina RU VI Balongan yang tidak pernah putus memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Semoga ini menjadi berkah bagi masyarakat kami, berkah pula untuk PWP dan Pertamina,” pungkas Taryudi.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini