Monday, April 15, 2024
HiburanAri TAHITI Tunangan dengan Ryeowook Super Junior

Ari TAHITI Tunangan dengan Ryeowook Super Junior

Seoul – Kabar bahagia menghiasi dunia hiburan Korea Selatan dengan pengumuman pertunangan salah satu personel boy band legendaris, Ryeowook Super Junior, dengan kekasihnya yang juga merupakan personel girl band, Ari TAHITI.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Ryeowook melalui media sosial Instagramnya pada Jumat (29/3/2024).

Dalam unggahannya, Ryeowook menyampaikan pesan pribadi kepada para penggemarnya, ELF, yang selalu memberikan dukungan sepenuh hati. Ia menulis surat dengan harapan ketulusannya bisa tersampaikan kepada mereka.

Ryeowook juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ari telah berlangsung lama, dan kini ia merasa siap untuk membentuk sebuah keluarga.

Keputusan ini telah dipertimbangkan secara matang bersama perusahaan dan anggota Super Junior lainnya. Rencananya, upacara pernikahan akan digelar pada musim semi tahun ini, tepatnya di akhir bulan Mei.

Tak lupa, Ryeowook juga mengucapkan terima kasih kepada ELF yang selalu mendukungnya, serta kepada anggota Super Junior dan staf di SM Entertainment atas dukungan mereka.

Siapa Ari TAHITI?

Ari, calon istri Ryeowook, dikenal sebagai seorang penyanyi dan artis yang juga merupakan personel dari girl group TAHITI yang debut sejak 23 Juli 2012.

Nama aslinya adalah Kim Sun Young, lahir pada tanggal 23 Oktober 1994 di Daegu, Korea Selatan. Ia adalah anak dari seorang artis bernama Ahn Min Young.

Selain menjadi penyanyi, Ari juga berkarier di dunia akting, tampil dalam berbagai drama, musikal, dan film. Namun, perjalanan karirnya tidak selalu mulus.

Ari pernah mengalami masa sulit ketika menjadi personel dalam grup TAHITI, bahkan tidak mendapatkan bayaran selama empat tahun.

Nama Ari mulai menjadi sorotan publik setelah kabar kencannya dengan Ryeowook Super Junior dikonfirmasi oleh label SJ pada 29 September 2020.

Sebelumnya, Ari pernah menjalin hubungan dengan Jung Ilhoon, namun hubungan mereka hanya bertahan selama enam bulan.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini