Saturday, July 20, 2024
DaerahArmada Band Tampil di Indramayu Fiesta, Jalan Sport Center Ditutup

Armada Band Tampil di Indramayu Fiesta, Jalan Sport Center Ditutup

Indramayu – Warga Indramayu perlu mengetahui bahwa akan ada rekayasa lalu lintas yang diterapkan di sekitar Lapangan Atletik Sport Center Indramayu pada hari Minggu, 23 Juni 2024. Hal ini berkaitan dengan penampilan band Armada di lokasi tersebut.

Band yang terkenal di era 2000-an ini akan menjadi bintang tamu dalam acara Indramayu Fiesta yang diselenggarakan oleh Pemkab Indramayu.

Informasi ini diumumkan melalui akun Instagram Diskominfo Indramayu. Diumumkan bahwa Jalan Olahraga menuju Sport Center Indramayu akan ditutup, begitu juga dengan Jalan Tridaya Timur.

“Pengalihan arus lalu lintas Sesi 1 dilakukan pada jam 06.00-11.00 WIB dan Sesi 2 pada jam 14.00-22.00 WIB,” tulis akun Diskominfo Indramayu, yang dikutip oleh Tribun.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyatakan bahwa pengalihan arus akan dilakukan secara situasional.

“Rekayasa akan dilakukan dengan melihat perkembangan situasi arus lalu lintas yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Enggar menambahkan bahwa jika diperlukan, titik-titik di sekitar lokasi acara akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Pagi ini juga ada drumband, jadi kita akan melakukan rekayasa di titik-titik tersebut,” tambahnya.

Indramayu Fiesta ini akan berlangsung mulai pukul 06.30 hingga 21.00 WIB.

Beragam acara akan digelar dalam acara ini, termasuk senam pagi, bazar kuliner, penampilan band, pertunjukan seni lokal, hingga talkshow literasi digital.

Selain penampilan dari band Armada, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Diskominfo Band, R-fan Beat Box, dan Mangga Hip Hop.

Acara ini diprediksi akan menarik perhatian banyak masyarakat, tidak hanya dari Indramayu tetapi juga dari luar Indramayu. Apalagi, acara ini digelar secara gratis oleh Pemkab Indramayu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini