Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Men In Black International

Sinopsis dan Alur Cerita Film Men In Black International

Reformasi.co.id – Men in Black: International adalah film keempat dalam franchise Men in Black yang terkenal dengan kombinasi aksi dan komedi.

Dirilis pada tahun 2019, film ini mencoba membawa angin segar dengan memperkenalkan karakter baru dan setting yang lebih global.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, film ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan pendahulunya yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Sinopsis

Men in Black: International mengikuti petualangan agen H dan agen M dalam menghadapi ancaman alien baru yang bisa berubah bentuk. Setelah agen M berhasil menemukan markas besar Men in Black, ia direkrut dan dipasangkan dengan agen H.

Mereka berdua ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian serangan alien di berbagai belahan dunia. Selama perjalanan, mereka menemukan adanya pengkhianatan di dalam organisasi mereka sendiri.

Alur Cerita

Alur cerita dimulai dengan agen H (Chris Hemsworth) yang dikenal sebagai agen terbaik Men in Black di cabang London. Di sisi lain, Molly (Tessa Thompson) adalah seorang wanita muda yang sejak kecil terobsesi dengan alien dan Men in Black setelah menyaksikan orang tuanya di-neuralize oleh agen Men in Black.

Molly berhasil menemukan markas Men in Black dan meyakinkan mereka untuk menerimanya sebagai agen baru dengan kode nama agen M.

Agen H dan agen M segera ditugaskan untuk melindungi seorang bangsawan alien yang sedang berkunjung ke Bumi. Namun, misi tersebut gagal dan bangsawan tersebut terbunuh, meninggalkan pesan misterius tentang ancaman global.

Selama penyelidikan, agen H dan agen M menemukan bahwa ada mole di dalam organisasi mereka sendiri yang bekerja sama dengan alien jahat yang disebut The Hive.

Dalam perjalanan mereka mengelilingi dunia, dari London hingga Marrakech, agen H dan agen M harus mengatasi berbagai rintangan dan pertarungan dengan alien untuk mengungkap siapa pengkhianat sebenarnya dan menghentikan rencana The Hive.

Mereka juga harus belajar bekerja sama dan mempercayai satu sama lain untuk menyelamatkan dunia.

Data Film

Judul Men in Black: International
Sutradara F. Gary Gray
Penulis Skenario Art Marcum, Matt Holloway
Pemeran Utama Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson
Tanggal Rilis 14 Juni 2019
Durasi 115 menit
Genre Aksi, Komedi, Fiksi Ilmiah
Produksi Columbia Pictures, Amblin Entertainment
Pendapatan Box Office $253.9 juta

Ulasan

Men in Black: International mencoba membawa sesuatu yang baru ke dalam franchise ini dengan memperkenalkan karakter dan setting baru.

Chemistry antara Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, yang sebelumnya sukses berkolaborasi dalam Thor: Ragnarok, menjadi salah satu daya tarik utama film ini. Keduanya berhasil menghadirkan dinamika yang menghibur dan penuh humor.

Namun, meski menawarkan aksi dan efek visual yang memukau, film ini kurang berhasil menggugah secara emosional dan naratif. Ceritanya terasa kurang mendalam dan beberapa plot twistnya bisa ditebak.

Peran Liam Neeson dan Emma Thompson, meskipun solid, tidak mampu menutupi kelemahan dalam pengembangan karakter.

Secara keseluruhan, Men in Black: International adalah film yang menghibur dan layak ditonton bagi penggemar franchise ini maupun penonton yang mencari hiburan ringan.

Namun, bagi mereka yang mengharapkan sesuatu yang sebanding dengan film-film Men in Black sebelumnya, mungkin akan merasa sedikit kecewa. Film ini lebih cocok sebagai tontonan akhir pekan yang santai daripada sebuah pengalaman sinematik yang mendalam.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini