Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Killerman, Aksi Chris Hemsworth Lakukan Pencucian Uang

Sinopsis dan Alur Cerita Film Killerman, Aksi Chris Hemsworth Lakukan Pencucian Uang

Reformasi.co.id – “Killerman” adalah sebuah film thriller yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Malik Bader.

Film ini dibintangi oleh Liam Hemsworth dan menampilkan sebuah kisah penuh aksi dan ketegangan yang tidak hanya memacu adrenalin tetapi juga membuat penonton terus menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam ulasan ini, kita akan membahas lebih dalam tentang film ini, mulai dari sinopsis, alur cerita, hingga data penting terkait film.

Sinopsis

Film “Killerman” menceritakan kisah Moe Diamond (Liam Hemsworth), seorang pencuci uang di New York City. Ketika sebuah transaksi berjalan salah, Moe mendapati dirinya mengalami amnesia setelah kecelakaan mobil yang mengerikan.

Dengan ingatannya yang hilang dan dikejar oleh para penjahat serta polisi korup, Moe harus berjuang untuk menyatukan kembali potongan-potongan kehidupannya dan mencari tahu siapa yang bisa dia percayai.

Alur Cerita

“Killerman” dimulai dengan Moe dan sahabatnya, Skunk (Emory Cohen), yang sedang menjalankan operasi pencucian uang. Namun, rencana mereka berantakan ketika mereka dikejar oleh polisi korup. Setelah kecelakaan mobil yang mengerikan, Moe terbangun tanpa ingatan tentang siapa dirinya atau apa yang telah terjadi.

Film ini kemudian mengikuti perjalanan Moe dalam upaya mencari tahu identitasnya dan mengungkap konspirasi yang lebih besar. Dalam prosesnya, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan pengkhianatan.

Setiap karakter yang ditemui Moe memiliki peran penting dalam membentuk pemahaman penonton tentang cerita yang lebih besar, menjadikan alur cerita film ini penuh dengan tikungan yang mengejutkan dan ketegangan yang tidak terduga.

Data Film

Aspek Detail
Judul Killerman
Tahun Rilis 2019
Sutradara Malik Bader
Penulis Malik Bader
Pemeran Utama Liam Hemsworth, Emory Cohen, Diane Guerrero
Genre Thriller, Aksi
Durasi 112 menit
Produksi Solution Entertainment Group, Radical Studios
Distributor Blue Fox Entertainment
Skor IMDb 5.4/10

Kesimpulan

“Killerman” adalah sebuah film thriller yang memadukan aksi dan misteri dengan sangat baik. Meskipun memiliki beberapa kelemahan dalam pengembangan karakter dan alur cerita yang terkadang membingungkan, film ini tetap berhasil menyajikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

Penampilan Liam Hemsworth sebagai Moe Diamond sangat meyakinkan dan mampu membawa penonton masuk ke dalam dunia penuh bahaya yang ia hadapi. Bagi penggemar film aksi dan thriller, “Killerman” layak untuk ditonton sebagai hiburan yang seru dan menegangkan.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini