Friday, June 14, 2024
HiburanDihujat, Denise Chariesta Minta Sumbangan Karena Hamil Tanpa Suami

Dihujat, Denise Chariesta Minta Sumbangan Karena Hamil Tanpa Suami

Reformasi.co.id – Selebgram Denise Chariesta sepertinya tak henti-henti menuai kontroversi. Kini ia hadir dengan unggahan yang membuat warganet kembali beringas.

Beringasnya warganet akibat unggahan Denise Chariesta yang membuka donasi untuk dirinya sendiri. Ia meminta donasi kepada warganet karena dirinya hamil.

“Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis Denise dalam akun Instagramnya, kemarin Kamis (6/7/2023).

Dalam unggahannya, Denise bahkan menyitir sebuah ayat dalam Injil, yakni 1 Yohanes 3:17 yang berbunyi, “Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya”.

Kontan saja unggahan ini memancing reaksi warganet di kolom komentar akun Instagramnya. Beragam komentar negatif langsung ditujukan pada Denise.

Seperti halnya akun purplecaine yang menulis, “giliran gini aja bawa bawa ayat alkitab, pas ng*we gak inget ๐Ÿ˜”.

“Jangan memakai ayat alkitab untuk konten, mau open donasi silahkan tapi jangan mempermalukan nama Tuhan๐Ÿ™,” tulis capuccicano.

Publik figur lainnya, Kalina Ocktaranny, bahkan menanyakan apakah Denise jatuh miskin sampai melakukan buka donasi semacam ini.

“Kamu ud segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi?? Setau aku km uangnya bnyk ๐Ÿค”,” tulis mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Hujatan itu muncul karena diketahui hingga saat ini Denise belum memiliki suami. Sehingga kehamilan Denise terjadi diluar nikah.

Setelah 24 jam meminta donasi, Denise Chariesta meraup total Rp3,1 juta. Para donatur bahkan banyak yang menyumbang Rp1 kepada rekening yang tertera di unggahan tersebut.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini