Monday, April 15, 2024
DaerahDirut Perumdam TDA Berharap Caleg Terpilih Bisa Bersinergi Bangun Indramayu

Dirut Perumdam TDA Berharap Caleg Terpilih Bisa Bersinergi Bangun Indramayu

Indramayu – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu, Dr. Dr. Ir. Ady Setiawan, S.H., M.H., M.M., M.T., berharap agar terpilih pemimpin yang baik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini.

Hal tersebut ia sampaikan setelah mencoblos di Tempat pemungutan Suara (TPS) 06 Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (14/2/2024).

“Mudah-mudahan Indonesia, terkhusus Kabupaten Indramayu mendapatkan legislator, presiden, dan senator yang terbaik,” ungkap Ady Setiawan.

Pada keikutsertaannya sebagai pemilih yang pertama kali di Indramayu ini, Ady Setiawan berharap agar mereka yang terpilih mampu memberikan kontribusi pemikiran dan pengawasan untuk pembangunan Indramayu yang lebih baik.

Saat ditanya harapan khususnya sebagai seorang pimpinan di perusahaan milik daerah, Ady berharap agar caleg yang terpilih bisa bersinergi dengan Perumdam.

“Bisa bersama-sama bersinergi yang rukun, yang harmonis untuk Kabupaten Indramayu,” ungkap Ady.

Ady juga disinggung soal kabar dirinya akan maju sebagai bakal calon wakil bupati pada Pemilihan Bupati 2024 mendatang. Namun ia menampik kabar tersebut.

“Saat ini saya fokus pada tugas-tugas di PDAM, mengikuti arahan, kebijakan, dan amanah yang diberikan masyarakat lewat Kuasa Pemilik Modal, Bupati Indramayu,” jawab Ady.

Ia beranggapan masih banyak putra-putri daerah dan calon lain yang mungkin lebih layak dan kompeten serta untuk faktor kedaerahannya kuat.

Lantas, siapa yang dipilih Dirut pada Pemilu 2024 kali ini?

“Rahasia dong,” ungkapnya sambil tertawa.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini