Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis Shotgun Wedding, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Shotgun Wedding, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Reformasi.co.id – “Shotgun Wedding,” sebuah film yang diproduksi bersama oleh perusahaan Jennifer Lopez, menyajikan fantasi yang menghibur dalam semesta film dengan aksi yang mirip dengan thriller Alfred Hitchcock atau film James Bond.

Dengan campuran humor dan aksi, film ini berhasil menyampaikan dinamika hubungan yang kompleks dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Sinopsis

Film ini mengisahkan Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel), sepasang kekasih yang merencanakan pernikahan impian mereka di destinasi eksotis.

Namun, pernikahan mereka berubah menjadi kacau ketika seluruh pesta pernikahan disandera oleh bajak laut.

Darcy dan Tom harus berjuang untuk menyelamatkan orang-orang terkasih mereka sambil menghadapi tantangan dalam hubungan mereka.

Alur Cerita

“Shotgun Wedding” menggabungkan komedi romantis dengan aksi yang menegangkan, dimulai dengan ketegangan menjelang hari pernikahan yang berubah menjadi pertempuran untuk kelangsungan hidup.

Darcy dan Tom, dengan bantuan tamu dan anggota keluarga mereka, berusaha mengatasi para penyandera dalam serangkaian peristiwa yang penuh aksi dan lucu.

Karakter-karakter dalam film ini, termasuk para bajak laut, diberikan kedalaman dengan karakterisasi yang menarik dan berbagai plot twist yang mengejutkan.

Data Film

AspekDetail
JudulShotgun Wedding
Tahun Rilis2023
Durasi101 menit
GenreKomedi, Aksi, Romantis
SutradaraJason Moore
Penulis NaskahMark Hammer
Pemain UtamaJennifer Lopez (Darcy), Josh Duhamel (Tom)
PendukungJennifer Coolidge, Cheech Marin, Lenny Kravitz, Sônia Braga
ProduksiNuyorican Productions, Mandeville Films, Maximum Effort
Rilis StreamingPrime Video, 26 Januari 2023
RatingR (untuk bahasa dan beberapa gambar kekerasan/darah)
Penerimaan KritikRotten Tomatoes: 45%, Metacritic: 46/100
Box Office$8.3 juta di pasar internasional

“Shotgun Wedding” berhasil menyajikan komedi dan aksi dengan bumbu romansa yang tidak biasa. Jennifer Lopez dan Josh Duhamel menampilkan chemistry yang kuat sebagai pasangan yang menghadapi tantangan luar biasa pada hari pernikahan mereka.

Dukungan cast seperti Jennifer Coolidge dan Cheech Marin menambah warna pada narasi dengan humor yang khas. Meski menghadapi kritik campuran, film ini menawarkan eskapisme yang menyenangkan bagi penggemar rom-com dan penggemar setia Jennifer Lopez

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini