Sunday, May 19, 2024
HiburanDr Vegapunk Ungkap Rahasia Terbesar dalam One Piece 1113

Dr Vegapunk Ungkap Rahasia Terbesar dalam One Piece 1113

Reformasi.co.id – Chapter terbaru dari serial manga fenomenal, One Piece 1113, kembali mengguncang para penggemar dengan kejutan yang tak terduga. Dr. Vegapunk, sosok misterius yang selama ini menjadi pusat perhatian, akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia besar yang menggetarkan seluruh dunia One Piece.

Kisah dimulai dengan adegan yang memukau, di mana Saint Mars, salah satu tokoh penting dalam cerita, tersentak oleh penampakan yang mengejutkan: sebuah tanki besar yang menyimpan kepala raksasa milik Vegapunk. Tidak disangka, Dr. Vegapunk ternyata telah menyembunyikan dirinya dalam tanki tersebut.

Meskipun terkejut dengan penemuan tersebut, Saint Mars tidak tinggal diam. Dia menghancurkan Den Den Mushi yang diyakini sebagai sumber siaran ilmiah Vegapunk. Namun, ternyata Den Den Mushi tersebut hanya alat biasa dan bukan sumber utama informasi sang ilmuwan jenius.

Dalam perkembangan selanjutnya, pembaca akan disuguhkan dengan panel yang menampilkan antusiasme masyarakat One Piece yang menantikan pesan dari Vegapunk. Di antara mereka, karakter-karakter seperti Kaya, Merry, Ninjin, Piiman, dan Tamanegi dari Syrup Village turut berdiskusi tentang misteri yang akan diungkap oleh Vegapunk.

Ketika waktu mundur berakhir, Vegapunk akhirnya membuka mulutnya dan mengungkapkan sebuah rahasia yang mengguncangkan: rencananya untuk memberitahu seluruh rahasia dunia sebelum jantungnya berhenti berdetak. Dia mengakui bahwa dia telah melakukan dosa besar dan berniat untuk memberikan balas dendam untuk Clover dan Ohara.

Sementara itu, di tempat lain, Nami, Sanji, dan kawan-kawan mereka harus berhadapan dengan anggota Gorosei yang kuat. Namun, pesan terakhir Vegapunk terus disiarkan ke seluruh penjuru One Piece, tanpa terpengaruh oleh upaya Saint Mars untuk menghentikannya.

Spoiler One Piece 1113 ditutup dengan pernyataan mengejutkan dari Vegapunk: “Dunia ini akan tenggelam ke laut.” Pernyataan ini menimbulkan pertanyaan besar tentang nasib dunia One Piece dan membuat pembaca tak sabar menantikan kelanjutan cerita.

Dengan demikian, One Piece 1113 berhasil menghadirkan momen dramatis dan menggugah minat para penggemar untuk terus mengikuti petualangan epik para karakter di dunia yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Jangan lewatkan kelanjutan cerita yang lebih mendalam dan seru di chapter selanjutnya!

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini