Sunday, May 19, 2024
OtomotifYamaha Hadirkan MX King 2024 dengan Tampilan Lebih Segar

Yamaha Hadirkan MX King 2024 dengan Tampilan Lebih Segar

Reformasi.co.id – Yamaha Exciter 155 model 2024 telah resmi diluncurkan di Thailand, menampilkan beragam penyegaran desain dan peningkatan fitur yang menarik perhatian pecinta motor di pasar tersebut.

Motor bebek yang dikenal karena kecepatannya ini, yang juga dikenal sebagai kembaran Yamaha MX King yang populer di Indonesia, kembali hadir dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih canggih.

Menurut informasi yang dilansir dari Greatbiker, desain Yamaha Exciter alias MX King model 2024 masih mempertahankan kekarakteristiknya yang tangguh, dengan aksen mematah yang khas terlihat di beberapa bagian. Namun, pabrikan memberikan penyegaran dengan menambahkan pilihan warna dan stripping baru yang memberikan kesan lebih sporty.

Tidak hanya itu, terdapat juga pembaruan lain yang dapat dilihat pada bagian pencahayaan dan garis desain di area fairing atau sayap kendaraan. Meskipun terlihat sebagai perubahan kecil, namun hal ini berhasil memberikan tampilan yang cukup berbeda pada kendaraan ini.

Fitur-fitur canggih juga menjadi salah satu daya tarik utama dari Yamaha Exciter 155 ini. Kendaraan ini dilengkapi dengan panel instrumen full digital, soket pengisian daya ponsel, answer back system, smart key system, assist and slipper clutch, pencahayaan full LED, dan sistem pengereman antilock braking system alias ABS.

Sementara itu, dari segi mesin, Yamaha Exciter 155 masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu SOHC 154 cc bersilinder tunggal dengan teknologi variable valve actuation atau VVA dan transmisi manual enam percepatan. Dengan spesifikasi ini, motor mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,7 daya kuda dan torsi puncak mencapai 14,4 Nm.

Yamaha Exciter model 2024 dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan monoshock di bagian belakang, sementara sistem pengeremannya menggunakan double cakram. Kapasitas tangki bahan bakarnya sekitar 5,4 liter.

Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu silver-biru, hitam, dan biru. Harga jualnya adalah 79.500 baht atau sekitar Rp 34,9 jutaan. Konsumen yang membeli unitnya berhak mendapatkan garansi kendaraan hingga lima tahun atau jarak tempuh 50 ribu km.

Dengan kombinasi penyegaran desain yang menarik dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Yamaha Exciter 155 model 2024 diharapkan dapat menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor di Thailand.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini