Thursday, April 18, 2024
DaerahGelar Malam Keakraban, Kapolres Indramayu Akui Peran Penting Media

Gelar Malam Keakraban, Kapolres Indramayu Akui Peran Penting Media

Reformasi.co.id Puluhan orang pimpinan komunitas dan organisasi media menghadiri Malam Keakraban Kapolres Indramayu Bersama Komunitas dan Organisasi Media Se-Kabupaten Indramayu, di Rumah Makan Mertua, pada Selasa (24/1) malam.

Dalam acara tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan dari komunitas dan organisasi media yang hadir, karena sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Indramayu selama ini.

“Pimpinan Polri menilai bahwa publikasi oleh media, propaganda oleh media, itu sangat dibutuhkan oleh Polri,” ungkap Fahri.

Menurut AKBP Fahri Siregar, media punya peranan penting dalam mengatasi penyebaran hoax di masyarakat. Sehingga dengan pemberitaan media, katanya, masyarakat bisa tercerahkan dan tidak lagi timbul keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Meski begitu, Kapolres juga menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ada miskomunikasi antara pihak kepolisian dengan media. Untuk itu dirinya meminta agar diajak berdiskusi jika terjadi hal-hal yang dianggap kurang komunikasi.

“Saya minta agar diajak diskusi jika terjadi miskomunikasi,” ungkapnya.

Selama acara berlangsung Kapolres Fahri tanpa risih berbaur dengan hadirin yang terdiri dari jurnalis media-media di Indramayu itu. Tampak hadir perwakilan dari Sekber FWI, PWI, KWRI, SMSI, IWO, dan lainnya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini